Liga Indonesia

Masih Cedera, Pemain 'Baru' Bali United Nekat Latihan

Kamis, 4 April 2019 14:54 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Bali United
Ilija spasojevic sudah mulai ikut berlatih bersama Bali United. Copyright: © Bali United
Ilija spasojevic sudah mulai ikut berlatih bersama Bali United.

INDOSPORT.COM – Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic yang baru kembali dari laga internasional Timnas Indonesia vs Myanmar ternyata masih cedera.

Meski sempat absen dalam beberapa latihan yang lalu, Spaso sapaan akrabnya Rabu (03/04/19) sore telah mengikuti latihan sepak bola bersama skuat Serdadu Tridatu dalam latihan yang digelar di Lapangan Tri Sakti, Legian, Bali (03/04/19).

Dilansir dari situs resmi Bali United, pria yang pernah memperkuat Persib Bandung ini harus absen karena setelah laga Timnas dia melakukan check up kondisi cederanya di Jakarta.

“Saya menunggu hasil dokter saja untuk memastikan kondisi saya setelah pertandingan Timnas Indonesia,” ujar Spaso ketika ditanya soal cedera yang ia alami.

“Saya merasakan sakit di bagian perut kebawah selangkangan, tapi ini masih cedera ringan” lanut pemain sepak bola naturalisasi tersebut.

Saat ini Spaso pun mengaku tengah fokus memulihkan cederanya supaya siap tampil 100 persen saat membela Bali United di Liga 1 2019 yang akan datang. Dia mengatakan bahwa kondisinya saat ini masih sekitar 70 persen, namun ia terus berusaha melawan cedera yang ia alami.

Tahun ini merupakan tahun kedua Spaso bersama klub sepak bola asal Pulau Dewata tersebut, dia diplot menjadi striker utama untuk menggedor pertahanan lawan.

Tahun lalu ia dinilai gagal tampil maksimal karena hanya mengantarkan Bali United finish di urutan sepuluh tabel klasemen Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2018.

Penulis: Alvin Syaptia Pratama.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia Hanya di INDOSPORT.COM