Bursa Transfer

Ole Gunnar Solskjaer Akan Lepas Tujuh Bintang Manchester United

Kamis, 4 April 2019 15:50 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© GettyImages
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Copyright: © GettyImages
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

INDOSPORT.COM – Ole Gunnar Solskjaer dilaporkan akan merelakan tujuh pemain Manchester United yang kurang mumpuni musim 2018/19 ini pergi demi membangun skuat yang lebih kuat untuk 2019/20.

Tantangan Solskjaer sejak ditunjuk sebagai pelatih permanen Man United salah satunya membangun pasukan kuat untuk berkompetisi di musim 2019/20.

Menurut Daily Star, Solskjaer berencana menjual sejumlah pemain bintang demi mencapai hal itu. Mereka adalah Matteo Darmian, Marcos Rojo, Eric Bailly, Alexis Sanchez, Fred.

Sementara itu, Juan Mata dan Ander Herrera juga akan pergi secara gratis. Dua bintang Spanyol itu pergi menyusul negosiasi kontrak baru 18 bulan yang tidak mencapai kata sepakat.

Kabarnya, kedua pemain ini meminta kenaikan gaji, namun tidak penuhi oleh Ed Woodward. Cukup disayangkan mengingat mereka merupakan pemain pilar Manchester United sejauh ini.

Herrera sendiri dikabarnya sudah setuju untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain, sedangkan Mata, yang dikaitkan dengan Barcelona, belum memiliki klub tujuan.

Dengan hengkangnya tujuh pemain itu, maka Solskjaer pun mengajukan proposal kepada Woodward untuk membeli pemain yang ia inginkan di bursa transfer musim panas 2019 nanti.

Beberapa pemain yang menjadi incaran Manchester United antara lain Jadon Sancho, Raphael Varane, Harry Maguire, Adrien Rabiot, Christian Eriksen, dan Kalidou Koulibaly.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT