Liga Spanyol

Real Madrid Bidik Pemain Ini jika Gagal Datangkan Kylian Mbappe

Kamis, 4 April 2019 11:25 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© GettyImages
Kylian Mbappe dalam laga Manchester United vs PSG. Copyright: © GettyImages
Kylian Mbappe dalam laga Manchester United vs PSG.

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Real Madrid terus mencari striker yang cocok untuk menambah produktifitas gol musim depan. Jika gagal datangkan Kylian Mbappe, Real Madrid membidik Harry Kane sebagai ujung tombak mereka pada bura transfer musim panas mendatang.

Dilansir dari kanal berita olahraga Sportsmole, Kane menjadi alternatif klub milik Florentino Perez itu jika gagal membawa Mbappe dari Paris ke Madrid.

Klub Mbappe, Paris Saint-Germain (PSG) hingga saat ini belum mau melepas pemain mudanya yang tengah panas di bursa transfer tersebut.

Mbappe sendiri merupakan pemain muda potensial yang telah membawa Prancis menjuarai Piala Dunia pada tahun lalu.

Sementara Kane adalah ujung tombak utama Tottenham dan Inggris saat ini, pada piala dunia tahun lalu Kane membantu Inggris lolos ke semifinal.

Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid nampaknya lebih setuju jika striker yang didatangkan adalah Mbappe. Dalam beberapa kali wawancara dengan media, Zidane selalu menyebut Mbappe merupakan striker yang fenomenal.

Menurut Zidane, Los Blancos sangat membutuhkan striker untuk mengganti peran Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus awal musim ini.

Kane bersama Tottenham masih memiliki kontrak hingga 2024, namun Madrid telah menyiapkan dana 200 juta poundstering atau setara 3,7 triliun untuk mendaratkan Kane ke Ibu Kota Spanyol.

Atau bahkan dengan opsi lain, seperti memasukan nama Gareth Bale dalam klausul transfer antara kedua tim.

Presiden Real Madrid pada saat merekrut kembali Zidane sebagai pelatih Madrid menjanjikan dana segar sekitar 300 juta poundsterling atau setara 5,6 triliun untuk mendatangkan beberapa nama di skuat Rual Madrid musim depan.

Penulis: Alvin Syaptia Pratama

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT