Bola Internasional

Selebrasi Selfie ala Balotelli, Pemain Klub Maroko Kena Karma

Kamis, 4 April 2019 17:29 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Marseille
Selebrasi gol Mario Balotelli dengan selfie bersama pemain Marseille lainnya, Senin (04/03/19). Copyright: © Marseille
Selebrasi gol Mario Balotelli dengan selfie bersama pemain Marseille lainnya, Senin (04/03/19).

INDOSPORT.COM – Klub asal Maroko, Youssoufia Berrechid, menerima karma setelah melakukan selebrasi dengan selfie ala Mario Balotelli dalam laga imbang 1-1 melawan Mouloudia Oujda di Liga Primer Maroko, Selasa (4/4/19).

Youssoufia Berrechid harus menelan kekecewaan setelah ditahan imbang oleh tim rival lewat sebuah tendangan penalti hanya beberapa menit usai mereka mencetak gol pembuka.

Seperti video yang diposting akun Magrib Foot di Twitter, usai Mohammed El Fakih mencetak gol 1-0, ia menuju tepi lapangan bersama pemain lain. Staf sudah memberinya sebuah ponsel untuk berswafoto merayakan gol tersebut.

Karena terlalu lama tenggelam dalam perayaan gol, mereka tidak menyadari bahwa wasit sudah memulai pertandingan lagi. Sementara seorang pemain Oujda sudah menggiring bola sampai di titik penalti.

Para pemain langsung mengejar dan menekel dengan keras pemain rival, hingga wasit memberi hukuman penalti. Penalti berhasil dieksekusi oleh Oudja dan skor menjadi 1-1 sampai akhir pertandingan.

Bisa dibilang penalti ini merupakan sebuah hukuman lantaran sikap negatif mereka selama pertandingan berlangsung. Mereka terpaksa kebobolan gol cuma-cuma hanya karena lalai menjalankan tugasnya.

Selebrasi swafoto ini pernah dilakukan oleh Balotelli saat memperkuat timnya saat ini Olympique Marseille  kontra Saint-Etienne bula Maret lalu.

Usai mencetak gol, mantan bintang Inter Milan Balotelli langsung menuju ke belakang gawang dan menghampiri seseorang yang sudah menyiapkan gawainya. Dia juga memanggil rekan-rekannya seraya beraksi di depan kamera.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%