Liga Indonesia

Pemain Anyar Badak Lampung Pernah Bertarung dengan Bintang Termahal Liga 1

Jumat, 5 April 2019 07:36 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Romanian Soccer
Striker asal Brasil yang baru resmi memperkuat Badak Lampung FC, Francisco Wagsley Torres, tengah mengusai bola. Copyright: © Romanian Soccer
Striker asal Brasil yang baru resmi memperkuat Badak Lampung FC, Francisco Wagsley Torres, tengah mengusai bola.

INDOSPORT.COM – Salah satu kontestan Liga 1 2019, Badak Lampung FC baru saja mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim ini, yakni Francisco Wagsley Torres.

Kabar tersebut datang langsung dari akun media sosial resmi milik Badak Lampung FC. Mereka mengunggah foto saat Francisco Wagsley Torres menandatangani kontrak resmi.

"Selamat datang Francisco Wagsley Torres! @ftorres_99. Berapa gol yang akan dicetaknya di musim perdananya di Liga 1," tulis akun @badaklampungfc, Kamis (04/04/19).

Sebelum mengarungi karier di Indonesia, nyatanya Francisco Wagsley Torres pernah berhadapan dengan pemain yang saat ini menyandang status sebagai pesepakbola termahal di Liga 1. Itu terjadi ketika dirinya bersaing di Liga Swedia pada musi 2015 lalu.

Saat masih memperkuat GAIS, Francisco Wagsley Torres berhadapan dengan salah satu klub terkuat Swedia, yakni Ostersund FK. Pada laga itulah Francisco Wagsley Torres bertemu langsung dengan pemain yang saat ini membela Bali United, Brwa Nouri.

© Media Bali United
Gelandang Bali United asal Irak Brwa Hekmat Nouri saat berlatih, Minggu (27/01/19). Copyright: Media Bali UnitedGelandang Bali United asal Irak Brwa Hekmat Nouri saat berlatih, Minggu (27/01/19).

Francisco Wagsley Torres sendiri baru dimainkan ketika pertandingan memasuki menit ke-81. Sedangkan Brwa Nouri bermain penuh di pertandingan antara Ostersund vs GAIS tersebut.

Sekedar informasi, pada pertandingan tersebut, Ostersund berhasil memenangkan pertandingan dengan skor telak 4-0. Brwa Nouri dan Francisco Wagsley Torres tak mampu menciptakan gol di laga tersebut.

Kini, kedua pemain tersebut akan kembali bertemu di kompetisi Liga 1 2019 mendatang. Brwa Nouri dan Francisco Wagsley Torres akan bertarung kembali ketika Bali United berhadapan dnegan Badak Lampung FC.

Terus Ikuti Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%