Liga Indonesia

Cuma Latihan, Antusisme Luar Biasa Suporter Borneo FC Buat Pemain Naturalisasi Terkesan

Jumat, 5 April 2019 16:07 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Isman Fadil
© Borneo.fc
Pendukung klub sepak bola, Borneo FC, penuhi sesi latihan tim di Kota Bontang Copyright: © Borneo.fc
Pendukung klub sepak bola, Borneo FC, penuhi sesi latihan tim di Kota Bontang

INDOSPORT.COM - Antusisme luar biasa suporter dirasakan klub sepak bola, Borneo FC selama berada di Bontang, sekalipun mereka hanya melakukan latihan rutin setiap harinya.

Antusisme luar biasa suporter sepak bola Indonesia tak bisa diragukan lagi, bahkan hanya dalam sesi latihan sekalipun. Seperti yang baru-baru ini dirasakan klub asal Kalimantan Timur, Borneo FC.

Melakukan latihan di kota lain di pulau Kalimantan, kehadiran klub berjuluk Pesut Etam itu menarik animo ratusan orang tiap harinya di kota Bontang. Antusiasme luar biasa itupun membuat kapten Borneo FC, Diego Michiels merasa kagum, seraya menyebutnya sebagai motivasi tambahan untuk lebih semangat berlatih.

“Ini luar biasa sekali, sangat ramai yang datang ke sini dan tentu ini menjadi ekstra motivasi bagi kami para pemain untuk lebih semangat berlatih,” ucap pemain naturlaisasi kelahiran Belanda itu lewat halaman resmi klub.

Borneo FC sendiri melakukan pemusatan latihan di Bontang selama 10 hari terhitung mulai sejak Selasa sore (02/04/19). Selain berlatih, Pesut Etam juga mengagendakan uji coba dengan beberpaa tim, salah satunya melawan Askot PSSI Kota Bontang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT