Liga Spanyol

Ayah Messi Terlibat Kecelakaan, Celakai Satu Pengendara Motor

Jumat, 5 April 2019 18:02 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Ayah Lionel Messi, Jorge, terlibat dalam sebuah kecelakaan yang melibatkan satu motor dan mobil yang dikendarainya pada Kamis (04/04/19) malam waktu setempat. Satu orang dikabarkan terluka akibat insiden tersebut.

Diberitakan laman berita sepak bola Mirror Football, Jorge Messi yang mengendarai BMW M3 bertabrakan dengan sebuah motor Honda CG 150 di area Rosario, Argentina.

Si pengendara motor tidak sadarkan diri lalu dibawa ke rumah sakit Rosario’s Clemente Alcarez Hospital A&E untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut. Sementara itu, Jorge Messi dibawa ke kantor polisi terdekat untuk dimintai keterangan.

Pihak Kepolisian melakukan pemeriksaan kelengkapan surat-surat mobil Jorge Messi sebelum mengizinkannya pulang. Selain itu, mereka juga memintanya melakukan tes untuk memastikan apakah pria berusia 61 tahun tersebut berkendara di bawah pengaruh alkohol.

Menurut kabar yang beredar, beruntung cedera yang dialami pengendara motor yang tidak diketahui namanya tersebut tergolong tidak parah. Ia hanya perlu melakukan sejumlah pemeriksaan ringan dan tidak berniat melanjutkan kasus ini ke ranah hukum.

Tidak dibawanya kasus ini ke pengadilan merupakan keberuntungan tersendiri bagi Jorge Messi. Pasalnya, pada tahun 2016 lalu ia sudah pernah berurusan dengan hukum lantaran dituduh melakukan penggelapan pajak, yang berujung pada hukuman denda.

© Internet
Lionel Messi dan Ayahnya, Jorge Messi saat sedang dalam sidang karena kasus pajak di Spanyol. Copyright: InternetLionel Messi dan ayahnya, Jorge Messi dalam sidang kasus pajak di Spanyol.

Kecelakaan ini terjadi di sebuah persimpangan Ayacucho Regimente 11 yang memang sudah menjadi langganan kecelakaan lalu lintas. Di area tersebut bahkan sudah dipasang rambu ‘accident black spot’ untuk memperingatkan para pengendara agar berhati-hati.

Satu hari berselang, belum ada konentar dari Jorge Messi, begitu pula dengan sang putra yang kini berada di Spanyol lantaran masih harus membela Barcelona di LaLiga Spanyol 2018/19.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM