Liga Spanyol

Belum Move On, Casemiro Beberkan Alasan Madrid Kalah dari Valencia

Jumat, 5 April 2019 09:38 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Casemiro, gelandang bertahan Real Madrid yang tidak menerima kekalahan dari Valencia pada tengah pekan kemarin. Copyright: © INDOSPORT
Casemiro, gelandang bertahan Real Madrid yang tidak menerima kekalahan dari Valencia pada tengah pekan kemarin.

INDOSPORT.COM – Bintang Real Madrid, Casemiro, masih frustrasi setelah timnya kalah 1-2 dari Valencia. Ia pun mengakui jika tim lawan bermain lebih efektif.

Real Madrid harus kembali kehilangan poin pada lanjutan LaLiga Spanyol 2018/19 pekan ke-30 pada tengah pekan kemarin.

“Kami mampu mengontrol pertandingan, tetapi mereka mendapatkan gol di menit-menit akhir untuk memenangkan laga,” keluh Casemiro dilansir dari berita sport, Football Espana.

Madrid tercatat menguasai pertandingan dengan 66 persen penguasaan bola. Mereka juga mencatat total 11 tembakan, dua lebih banyak dari Valencia. Namun, kedua tim sama-sama hanya berhasil membuat empat tendangan ke arah gawang.

Gol Goncalo Guedes pada menit ke-35 dan Ezequiel Garay pada tujuh menit sebelum laga berakhir menentukan kemenangan tim tuan rumah. 

© JOSE JORDAN
Perebutan bola udara di laga Valencia vs Real Madrid. Copyright: JOSE JORDANPerebutan bola udara di laga Valencia vs Real Madrid.

Madrid hanya bisa membalas satu gol ke gawang yang dijaga oleh Neto di menit 90 melalui Karim Benzema yang berhasil memanfaatkan umpan Luka Modric.

“Kami telah bekerja keras di babak kedua. Namun, kami terlambat mencetak gol”, ujar Casemiro.

Los Blancos mengalami kekalahan pertama semenjak ditangani kembali oleh Zinedine Zidane. Hasil ini membuat Madrid tetap berada di peringkat ketiga dengan 57 poin, lima poin tertinggal dari Atletico Madrid di posisi kedua.

Sementara itu, Valencia berhasil naik ke peringkat lima klasemen dengan 46 poin. Valencia hanya berjarak satu poin di bawah Getafe yang bercokol di peringkat keempat.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Spanyol dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

Penulis: Fuad Noor Rahardyan