Bola Internasional

Buang Peluang untuk Selamatkan Persija, Bambang Pamungkas Buka Suara

Jumat, 5 April 2019 13:49 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Media Persija
Dalam laga Ceres Negros vs Persija Jakarta, Bambang Pamungkas sempat nyaris mencetak gol. Copyright: © Media Persija
Dalam laga Ceres Negros vs Persija Jakarta, Bambang Pamungkas sempat nyaris mencetak gol.

INDOSPORT.COM – Legenda Persija Jakarta, Bambang Pamungkas buka suara mengenai peluang yang ia gagal konversi menjadi gol kala melawan Ceres Negros dalam lanjutan Grup G Piala AFC  2019 , Rabu (3/4/19) malam WIB.

Saat itu, pemain yang merupakan top skor sepanjang masa timnas Indonesia gagal memanfaatkan peluang emas pada menit ke-41 setelah mendapatkan umpan dari Ramdani Lestaluhu.

Tendangan first time Bepe menyamping ke sisi kanan gawang Ceres Negros. Menanggapi hal tersebut, Bepe enggan menyebut bahwa dia kurang beruntung memaksimalkan peluang tersebut.

Bepe,sapaan akrab Bambang Pamungkas, mengakui bahwa ia perlu berlatih lebih keras agar menemukan kembali ketajamannya bersama Persija Jakarta

“Menurut saya, kurang beruntung bukanlah sebuah alasan,” ujar Bepe dikutip dari laman resmi Persija

Bepe menegaskan ia akan berlatih kembali agar ke depannya ia siap untuk mengkonversi peluang sekaligus menemukan ketajamannya di depan gawang lawan.

“Ini menjadi evaluasi bagi saya ke depannya agar berlatih kembali,” lanjut Bepe.

Pada pertandingan tersebut, Bepe bermain sejak menit pertama. Ia ditarik keluar dan digantikan oleh Ryuji Utomo pada menit ke-89. Dalam pertandingan tersebut, Persija harus menelan kekalahan dari tuan rumah Ceres Negros di stadion Panaad Park, Filipina dengan skor tipis 0-1.

Hasil ini menjadikan Persija gagal memuncaki klasemen Grup G Piala AFC 2019 dan duduk di posisi kedua dengan raihan 4 poin. Persija hanya unggul selisih gol dari peringkat ketiga, Becamex Binh Duong yang juga meraih 4 poin .

Penulis : Zulfikar Pamungkas.

Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

130