Liga Italia

Gara-gara Terprovokasi Gaya Mourinho, 2 Klub Italia Saling ‘Tikam’

Jumat, 5 April 2019 16:06 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Jose Mourinho, mantan pelatih Manchester United. Copyright: © INDOSPORT
Jose Mourinho, mantan pelatih Manchester United.

INDOSPORT.COM - Dua klub Serie A Italia, AS Roma dan Inter Milan seakan terprovokasi alias kepincut dengan gaya kepelatihan dari Jose Mourinho. Keduanya pun kini berupaya untuk bisa merekrutnya.

Setelah tak melatih Manchester United di akhir 2018 lalu, Jose Mourinho hingga saat ini masih menganggur.

Meski demikian, namun nama besar Mourinho tetap menjadi daya tarik bagi sejumlah klub di Eropa. Bahkan di Italia, dua klub yang telah disebutkan diatas itu ingin harus berebut untuk bisa menggunakan jasa pelatih asal Portugal tersebut.

Menurut berita sports, Skysports, dua klub ini telah melakukan pembicaraan dengan sang pelatih, namun Mourinho sampai saat ini belum memberi jawaban dimana ia akan berlabuh. Roma tengah mencari pelatih berbakat lainnya karena pihak klub belum puas dengan Claudio Ranieri.

Pelatih yang secara mengejutkan membawa Leicester City menjadi juara Liga Primer Inggris di musim 2015/16 ini bergabung ke klub Ibukota Italia setelah Roma gagal melaju ke babak 8 besar Liga Champions Ia menggantikan Eusebio De Fransisco yang didepak pasca disingkirkan FC Porto beberapa bulan yang lalu.

Sementara Inter tengah mencari baru karena Luciano Spaletti dianggap gagal oleh manajemen klub dalam menukangi Inter selama musim ini.

Nama Mourinho diburu karena ia punya kedekatan dengan wakil presiden klub, Javier Zanetti. Keduanya pernah bekerja sama saat Mourinho menangani Inter beberapa dari tahun 2008 hingga 2010 lalu.

Hingga berita ini dinaikkan, pelatih yang pernah membesut Chelsea dan Real Madrid itu juga belum memberikan jawaban kemana ia akan berlabuh.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Italia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM