Liga Indonesia

Gelandang Naturalisasi Berharap Secepatnya Gabung Persib Bandung

Jumat, 5 April 2019 20:31 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/Indosport.com
Esteban Vizcarra mencoba mengejar bola, saat menghadapi Persiwa Wamena. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Esteban Vizcarra mencoba mengejar bola, saat menghadapi Persiwa Wamena.

INDOSPORT.COM - Gelandang klub sepak bola Persib Bandung, Esteban Vizcarra kemungkinan besar bakal absen pada awal musim kompetisi Liga 1 2019, karena membutuhkan waktu sekitar dua bulan untuk memulihkan kondisinya. Meski begitu, pemain naturalisasi ini merasa optimis proses pemulihannya akan lebih cepat dari waktu yang prediksi. 

Pasalnya, pasca operasi pengangkatan benda asing di lutut kanannya, kondisinya berangsur-angsur membaik dan ia sudah bisa melakukan aktivitas untuk menguatkan otot kakinya. 

"Gak tahu kalau ada absen atau enggak, saya pikir kalau ini cepat, maka saya bisa balik cepat, tinggal kalau buka jahitan sudah mulai jogging, sudah mulai perkuatan kaki lagi mungkin bisa sebelum (dua bulan)," kata Vizcarra di Lapangan Saraga, Kota Bandung, Jumat (05/04/19). 

Vizcarra menambahkan, persiapan tim Persib untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2019 sudah bagus. Apalagi, sebelumnya tim Maung Bandung sudah menggelar pemusatan latihan selama sepekan dan mendatangkan pemain baru yakni Fabiano Beltrame. 

Sosok Fabiano menurutnya, akan menambah lini pertahanan tim Maung Bandung. Karena, secara kualitas mantan pemain Madura FC tersebut sudah tidak diragukan lagi. 

"Mereka kemarin ke Batam, sudah kuat. Sudah lama kita, sekarang gabung Fabiano juga, dia pemain luar biasa, dan saya pikir kita mulai kuat nanti di liga. Tim sudah kuat sudah bagus," ungkapnya. 

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM