Justinus Lhaksana Segera Tangani Timnas Futsal Indonesia?

Jumat, 5 April 2019 19:27 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pengamat sepak bola, Justinus Lhaksana dikabarkan bakal segera menangani Timnas Futsal Indonesia dalam waktu dekat. Bagaimana ceritanya?

“Well, Gue ditelpon sama pak Sekjen (Edhi Prasetyo) untuk meeting di kantor FFI. Di sana ada mantan pelatih Robby Hartono dan 2 pemain senior, Bayu (Saptaji) dan Akang (Randy Satria) beserta gue dan pak Sekjen,” ungkap Coach Justin kepada INDOSPORT (05/04/19).

“Kita bahas masalah Timnas semenjak gue tinggal kok bisa menurun? Padahal sudah dilatih dengan pelatih kelas dunia, Vic Hermans. Ternyata ada banyak hal non teknis yang tidak diperhatikan,” lanjutnya.

Hingga akhirnya Coach Justin bercerita jika ia bertemu dengan pelatih Timnas Futsal Indonesia saat ini, Kensuke Takahashi. Pertemuan pun dilangsungkan di Yogyakarta di mana mereka bicara panjang lebar hingga akhirnya jadi 1 visi.

Meski begitu masih belum ada hitam di atas putih Coach Justin bakal segera menangani Timnas Futsal Indonesia. Pasalnya ia masih ingin mengatur jadwal dengan sejumlah kegiatan padat yang menyibukannya saat ini.

Jika Justinus Lhaksana menerima pinangan untuk Timnas Futsal Indonesia, maka ia akan bergabung di akhir Juni nanti pas dimulai seleksi untuk Timnas. Seperti yang kita tahu, Coach Justin bukan orang asing di futsal karena sempat menjadi pelatih pada 2005-2009 dan sempat jadi direktur teknik.

Menariknya, posisi yang akan ditempati oleh Justinus Lhaksana bukanlah sebagai pelatih menggantikan Kensukse. Melainkan sebagai penasihat Teknis yang bertugas memberi masukan kepada Kensuke akan pengembangan prestasi Timnas Futsal Indonesia.

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Justinus Lhaksana dan Timnas Futsal Indonesia dan Berita Olahraganya di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%