Liga Indonesia

Hasil Babak Pertama Piala Presiden 2019: Kalteng Putra vs Arema FC, Tidak Seimbang!

Jumat, 5 April 2019 19:51 WIB
Editor: Coro Mountana
© Twitter@AremafcOfficial
Selebrasi Johan Alfarizi usai membobol gawang Kalteng Putra./Twitter@AremafcOfficial Copyright: © Twitter@AremafcOfficial
Selebrasi Johan Alfarizi usai membobol gawang Kalteng Putra./Twitter@AremafcOfficial

INDOSPORT.COM - Ajang sepak bola bergengsi di Indonesia, Piala Presiden 2019 kembali memainkan sejumlah pertandingan yang menarik untuk disaksikan. Salah satunya adalah leg kedua babak pertama semifinal Piala Presiden 2019 antara Kalteng Putra vs Arema FC yang berakhir dengan skor 0-3 untuk tim tamu.

Kalteng Putra yang sangat membutuhkan 4 gol untuk mengejar defisit kalah 0-3 di leg pertama justru tertekan oleh Arema FC di menit-menit awal babak pertama. Hingga akhirnya Dedik Setiawan berhasil mencetak gol di menit ke-10 untuk keunggulan Arema FC.

Kalteng Putra berusaha untuk membalas melalui sejumlah skema serangan umpan silang dan bola mati tetapi selalu gagal. Justru Arema FC yang berhasil mencetak gol keduanya melalui Johan Alfarizi sehingga membuat skor menjadi 0-2.

Tidak cukup sampai di situ, Arema FC kembali berhasil menambah keunggulan melalui Ricky Kayame. Pada akhirnya babak pertama berakhir dengan skor 3-0 untuk Arema FC.