Liga Indonesia

Jelang Liga 1 2019, Teman Saddil Ramdani Gabung Bali United

Jumat, 5 April 2019 17:25 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Mohammad Fahmi Al-Ayyubi (kiri) merayakan gol bersama rekan satu timnya saat masih memperkuat Persela Lamongan. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Mohammad Fahmi Al-Ayyubi (kiri) merayakan gol bersama rekan satu timnya saat masih memperkuat Persela Lamongan.

INDOSPORT.COM – Bali United terus memantapkan skuatnya jelang bergulirnya Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2019.

Liga yang rencananya akan digelar mulai 8 Mei 2019 tersebut membuat Bali United memantapkan amunisinya supaya benar-benar siap menghadapi gelaran kompetisi.

Teman Saddil Ramdani di Persela, Fahmi Al Ayyubi menjadi tambahan skuat Serdadu Tridatu. Fahmi didatangkan atas hasil evaluasi selama Piala Presiden 2019.

Menurut manajemen klub asal Pulau Dewata itu, skuatnya kekurangan stok pemain di posisi winger. Dengan bergabungnya Fahmi, manajemen berharap ia mampu menambal kekurangan yang selama ini Bali United rasakan.

“Fahmi adalah pemain yang tepat bagi Bali dan kami sudah melakukan komunikasi dengan klub dia sebelumnya, Persela,” ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri di laman resmi mereka.

Posisi sayap Bali sebenarnya sudah ada nama Irfan Bachdim, namun pelatih Bali United nampaknya ingin memiliki pemain yang punya kecepatan lebih dari Bachdim. Fahmi merupakan andalan Persela musim lalu di posisi sayap bersama Saddil Ramdani di bawah asuhan Aji Santoso.

Pemain bertinggi 162 cm ini musim lalu melakoni 28 laga bersama Persela dan mampu mencetak enam gold an dua assists. Ia mencatatkan 1.723 menit bermain bersama Persela selama Liga 1 2018. 

Salah satu gol Fahmi bersama Persela musim lalu ia cetak pada saat menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Sayang, kala itu gol Fahmi gagal menyelamatkan Persela dari kekalahan menghadapi tuan rumah dengan skor 3-2.

Kontribusi Fahmi sangat dinanti oleh Semeton Dewata untuk membantu Bali United menghadapi kompetisi Liga 1 2019 dan memenuhi target juara yang diusung oleh manajemen Bali United.

Penulis: Alvin Syaptia Pratama.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM