Liga Indonesia

Perasaan Neymar-nya Indonesia saat Jalani Latihan Perdana Bersama Bali United

Jumat, 5 April 2019 17:02 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© baliutd.com
Fahmi Al Ayyubi tiba dibali untuk jalani tes medis. Copyright: © baliutd.com
Fahmi Al Ayyubi tiba dibali untuk jalani tes medis.

INDOSPORT.COM – Rekrutan anyar Bali United, Fahmi Al Ayyubi, mengaku sangat antusias saat menjalani latihan perdana pada hari Jumat (05/04/19) di Lapangan Samudra, Kuta, Bali.

Penyerang berusia 23 tahun itu resmi diperkenalkan oleh klub berjuluk Serdadu Tridatu sebagai pemain baru setelah didatangkan dari Persela Lamongan untuk dua tahun ke depan.

Resmi berseragam Bali United, Fahmi pun mengaku sangat senang bisa menjalani sesi latihan sore bersama rekan-rekan barunya, dan pelatih klub Stefano Cugurra Teco.

“Saya sangat siap untuk latihan nanti sore bersama tim. Saya juga senang bisa bertemu dengan jajaran tim pelatih serta rekan-rekan di tim Bali United,” tutur Fahmi dinukil dari situs resmi klub.

Berada di mess Bali United, muncul perasan tak asing saat Fahmi tiba di mess Bali United pagi tadi. Pasalnya ia sudah mengenal akrab beberapa rekan setimnya sebelumnya.

“Memang ada beberapa pemain yang sudah saya kenal akrab sebelumnya,” imbuhnya.

Pemain yang dijuluki Neymar dari Indonesia ini akan menjadi amunisi baru pelatih Stefano Cugurra Teco untuk mengarungi musim Liga 1 2019 dan lanjutan Piala Indonesia 2018/19. Fahmi juga menegaskan bahwa mengaku siap bekerjasama dengan pelatih asal Brasil itu.

“Pelatih Teco merupakan sosok pelatih yang tidak perlu diragukan lagi dalam melatih dan membentuk sebuah tim. Pelatih dengan kualitas yang sangat bagus dan saya siap bekerjasama dengan beliau untuk membawa Bali United meraih hasil terbaik,” tukasnya.

Selama membela Persela, wonderkid asal Kota Pasuruan ini sudah memberi kontribusi yang cukup besar. Sebanyak 10 gol ia sumbangkan dari total 48 kali penampilan di Liga 1 2018 lalu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT