Liga Indonesia

Fahmi Al Ayyubi Resmi Diperkenalkan Bali United

Jumat, 5 April 2019 08:19 WIB
Editor: Juni Adi
© Bali United
Aksi selebrasi para pemain Bali United melawan Persela di Liga 1 pada 09 September 2018 lalu. Copyright: © Bali United
Aksi selebrasi para pemain Bali United melawan Persela di Liga 1 pada 09 September 2018 lalu.

INDOSPORT.COM - Salah satu klub Liga 1, Bali United kembali melakukan pergerakan aktif di bursa transfer liga Indonesia musim ini, dengan mendatangkan satu pemain baru yakni Fahmi Al Ayyubi.

Penyerang berusia 23 tahun itu bergabung dengan Bali United dari Persela Lamongan setelah lolos dari tes medis, dan akan dikontrak selama dua tahun ke depan.

Nantinya, Fahmi Al Ayyubi akan jadi amunisi baru pelatih Stefano Cugurra Teco untuk mengarungi musim Liga 1 2019 dan lanjutan Piala Indonesia 2018/19.

"Fahmi Al Ayyubi resmi menjadi rekrutan terbaru Bali United jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2019 dan lanjutan turnamen Piala Indonesia 2018, setelah melewati proses tes medis serta administrasi lainnya," tulis keterangan Bali United.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bali United (@baliunitedfc) on

Kepindahan Fahmi Al Ayyubi sendiri sempat menuai kontroversial, karena ia dituduh melanggar sikap profesionalisme oleh manajemen Persela.

"Dia seakan tidak menghargai klub yang sudah membesarkan namanya. Sikap seperti itu bisa menghancurkan masa depannya," sesal Manajer Persela, Edy Yunan Achmadi.

Selama membela Persela, Fahmi Al Ayyubi memang memberi kontribusi cukup besar. Sebanyak 10 gol ia sumbangkan dari total 48 kali penampilan di liga 1 pada musim 2017 dan 2018 lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%