Bursa Transfer

Jual Icardi, Inter Milan Incar Bintang AS Roma Sebagai Pengganti

Jumat, 5 April 2019 15:55 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
© Twitter/@Inter
Kapten Mauro Icardi saat mengontrol bola pada pertandingan Genoa vs Inter Milan di Serie A Italia, Kamis (04/04/19). Copyright: © Twitter/@Inter
Kapten Mauro Icardi saat mengontrol bola pada pertandingan Genoa vs Inter Milan di Serie A Italia, Kamis (04/04/19).

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Inter Milan dikabarkan akan menjual striker mereka, Mauro Icardi. Seperti yang diketahui, hubungan kedua pihak memang sedang bermasalah.

Meski Icardi sudah bermain dan mencetak satu gol di laga melawan Genoa dalam lanjutan Serie A Italia, Kamis (4/4/19) dini hari WIB, tapi urusan perpanjangan kontraknya dengan manajemen Inter belum selesai.

I Nerazzurri alias Si Hitam-Biru (julukan Inter) yang ingin memperpanjang kontrak Icardi, terkendala agen sekaligus istri pesepak bola asal Argentina, Wanda Nara. Dia disebut menuntut upah selangit.

Jika tidak dipenuhi, Wanda sempat mengancam bahwa Icardi tak akan memperpanjang masa baktinya dan segera mencari pelabuhan baru. Akibat urusan yang tak kunjung selesai, maka Inter membuat perjanjian dengan Icardi beserta agennya.

Dilansir dari situs Calciomercato, Inter memiliki kesepakatan dengan Icardi yang berisikan jika sang pemain berhasil membantu mengamankan tiket Liga Champions musim depan, klub pantang menghalangi jalannya untuk meninggalkan Giuseppe Meazza.

Lebih lanjut, untuk mengantisipasi kepergian Icardi, Inter kabarnya siap membajak salah satu bintang AS Roma. Mereka bakal mengejar tanda tangan Edin Dzeko untuk membuatnya bereuni dengan Radja Nainggolan.

Sebagai informasi tambahan, sisa kontrak Dzeko di Roma tinggal satu tahun lagi sehingga sangat memungkinkan jika Inter berniat untuk memboyongnya. Situs Transfermarkt merilis harga pasaran striker berpaspor Bosnia-Herzegovina itu sebesar 23 juta euro (sekitar 365,6 miliar rupiah).

Ikuti Terus Perkembangan Berita Bursa Transfer dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT