Bola Internasional

Skor di Luar Nalar Tercipta dalam Laga Uji Coba Barcelona vs Thailand

Kamis, 4 April 2019 16:58 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© twitter.com/changsuek_th
Skuat Timnas U-15 Thailand saat ujicoba kontra Barcelona Copyright: © twitter.com/changsuek_th
Skuat Timnas U-15 Thailand saat ujicoba kontra Barcelona

INDOSPORT.COM - Timnas Thailand U-15 menjalani laga uji coba pertama mereka di Spanyol pada Rabu (03/04/19) lalu, dan harus kalah dari tim Barcelona U-15 dengan skor cukup telak.

Timnas Thailand U-15 sendiri tengah melakukan pemusatan latihan (TC) di Spanyol, sebagai persiapan untuk tampil di Piala AFF U-16 dan kualifikasi Piala Asia U-16.

Dalam pemusatan latihan di negeri matador tersebut, Timnas Thailand U-15 dijadwalkan bakal menjamu tim-tim junior LaLiga seperti Barcelona U15, Girona U15, Atletico Madrid U15 dan Leganes U15.

Pada laga perdana, Timnas Thailand U-15 langsung berhadapan dengan salah satu akademi penghasil pemain muda terbaik di dunia, Barcelona U-15.

Menjamu Barcelona U-15, Timnas Thailand U-15 harus mengakui keunggulan tim tuan rumah dan menelan kekalahan telak sembilan gol tanpa balas.

Selepas pertandingan, pelatih kepala Timnas Thailand U-15 menyebut jika lawan yang mereka hadapi merupakan tim yang kuat dan kekalahan kontra Barcelona kemarin bisa memberikan pengalaman berharga untuk anak asuhnya.

"Pemain ini adalah pemain terbaik di La Masia, yang dalam beberapa tahun ke depan bisa menjadi pemain utama Barcelona. Kompetisi hari ini akan menjadi pengalaman yang baik bagi para pemain kami," ucap Balero Garcia.

Usai menghadapi Barcelona U-15, skuat muda Thailand akan kembali melakoni laga persahabatan dengan tim muda LaLiga, Girona U-15 pada Kamis (04/04/19).

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Internasional dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT