Liga Indonesia

Kecewa dengan Kualitas Lawan Uji Coba Persib, Bojan Malisic: Tim yang Diambil dari Jalan!

Jumat, 5 April 2019 20:16 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/Indosport.com
Bek Persib, Bojan Malisic saat berlatih di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, belum lama ini./Arif Rahman/Indosport.com Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Bek Persib, Bojan Malisic saat berlatih di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, belum lama ini./Arif Rahman/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Pemain belakang klub bola Indonesia, Persib Bandung, Bojan Malisic, kecewa dengan tim lawan Persib di laga uji coba yang berlangsung di Batam.

Malisic bahkan enggan banyak berbicara mengenai pertandingan uji coba menghadapi Ewako Batam di Stadion Gelora Citramas, Batam, Minggu (31/03/19) lalu. 

Menurut Mali sapaan akrabnya, pertandingan uji coba menghadapi tim amatir tersebut menjadi pengalaman pertamanya sebagai pesepak bola profesional. 

Pasalnya, pada masa persiapan menghadapi kompetisi sebelumnya, ia bersama timnya biasanya beruji coba dengan tim profesional, walaupun levelnya berada di bawah. 

"Saya tidak mau banyak berbicara soal pertandingan kemarin, karena itu mungkin game pertama dalam karier saya menghadapi tim lawan yang dibentuk dari pemain yang diambil di jalan," kata Mali, sapaan akrab Bojan Malisic, Jumat (05/04/19). 

Tim lawan yang kualitasnya jauh di bawah Persib, membuatnya sulit untuk merasakan atmosfer pertandingan seperti dalam kompetisi. Karena, tidak ada perlawanan berarti dari lawan. 

"Mereka seperti amatir, jadi bagi saya pribadi sulit mendapat motivasi di game tersebut. Karena, ketika bertanding melawan tim yang pengalaman mereka jauh di bawah, itu sulit membuat kami mengerahkan kemampuan terbaik. Tapi kami profesional dan tetap menunjukan yang terbaik yang kami bisa," tambah Mali. 

Pemain yang menggunakan nomor punggung 4 ini, sampai tidak mengetahui skor akhir pertandingan. Pasalnya, gol yang tercipta sangat banyak, sehingga membuatnya malas untuk menghitung jumlah bola yang masuk ke gawang lawan.  
Sebagai informasi, pertandingan berakhir dengan skor telak 11-0. Gol Persib dicetak oleh Supardi (7'), Ezechiel N'Douassel (23', 25', 48', 52', 53'), Agung (62', 71', 89'), Lopicic (85', 90').

"Bahkan hasilnya saya tidak tahu apakah 10-0 atau lebih karena saya berhenti menghitung ketika skor sudah 7-0," ucapnya. 

"Bagi saya lebih baik kami bertanding melawan tim dari Liga 1 dari pada tim amatir, karena melawan amatir kami tidak bisa mengharapkan apapun," tegasnya. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Seputar Persib Lainnya di INDOSPORT 

242