Liga Indonesia

Rekrut Torres, Ini Perkiraan Harga yang Digelontorkan Badak Lampung FC

Jumat, 5 April 2019 03:25 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Rafif Rahedian
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Badak Lampung FC resmi merekrut striker Francisco Wagsley Torres dan tentunya ada harga yang mesti digelontorkan tim tersebut.

Kabar Badak Lampung FC merekrut Torres disampaikan langsung oleh klub tersebut melalui akun media sosial Instagram resmi pada Kamis (04/04/19) malam.

"Selamat datang Francisco Wagsley Torres! @ftorres_99. Berapa gol yang akan dicetaknya di musim perdananya di Liga 1," tulis akun @badaklampungfc.

Meski begitu banyak penggemar sepak bola ingin mengetahui harga dari seorang Francisco Torres. Lantas kira-kira berapa kisaran yang dibayar Badak Lampung FC.

Menurut data yang disajikan oleh situs statistik Transfermarkt per 1 Juli 2016, harga Francisco Wagsley Torres sekitar Rp4,1 miliar (225 ribu poundsterling).

© Instagram/@ftorres_99
Penyerang asal Brasil milik Badak Lampung FC Francisco Wagsley Torres. Copyright: Instagram/@ftorres_99Penyerang asal Brasil milik Badak Lampung FC Francisco Wagsley Torres.

Akan tetapi harga tersebut tak bisa menjadi patokan begitu saja. Karena kontrak yang ditandatangani kedua belah pihak bisa saja berbeda.

Torres sendiri tercatat sebagai pemain berusia 29 tahun dengan tinggi 183 cm serta berposisi sebagai striker dan klub terakhir yang dibelanya adalah Treze Futebol Clube (Brasil).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Perseru Badak Lampung FC (@badaklampungfc) on

Terus Ikuti Update Badak Lampung FC dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

2