Liga Indonesia

Ricky Kayame Jadi Andalan Arema FC, Bonek Beri Ucapan Berkelas

Jumat, 5 April 2019 17:42 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Pemain baru Arema FC, Ricky Kayame. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Pemain baru Arema FC, Ricky Kayame.

INDOSPORT.COM – Ricky Kayame kini menjadi idola baru pendukung Arema FC. Permainan ciamik Kayame sepanjang gelaran Piala Presiden 2019 membuat nama pemain asal Papua itu dielu-elukan pendukung Singo Edan.

Tak hanya diidolakan pendukung Arema FC, performa impresif Kayame rupanya juga masih mendapat perhatian dari pendukung Persebaya yang pernah ia bela selama dua musim. Hal ini bisa dilihat di akun Instagram pemain berusia 25 tahun tersebut.

Dalam salah satu unggahannya, kolom komentar Instagram Ricky Kayame dibanjiri oleh komentar pendukung Persebaya. Ini tentu menjadi pemandangan unik karena Persebaya dan Arema FC memiliki rivalitas yang cukup panas.

Meski Kayame kini menjadi idola tim Rival, Bonek (pendukung Persebaya) tetap memberikan dukungan, bukannya menghujat.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Trimakasih TUHAN YESUS Semoga kedepan nya lebih baik lagi 🙏😇 #GODblessarema

A post shared by rickynova💚 (@rickykayame_93) on

Bahkan, beberapa dari pendukung Persebaya meminta agar mantan pemain Persipura itu bisa terus menjaga penampilan bagusnya bersama Arema FC. Sebagian lagi mendoakan agar Kayame semakin sukses di tim barunya tersebut.

Nama Riky Kayame sendiri memang sangat membekas di benak pendukung Persebaya. Berkat satu assist-nya kepada Irfan Jaya pada laga final Liga 2 2017 lalu, Persebaya akhirnya bisa mengalahkan PSMS Medan dan keluar sebagai juara Liga 2.

Kini, Kayame menjadi bagian kesuksesan Arema FC melenggang ke babak semifinal Piala Presiden 2019. Sejauh ini, Kayame sudah mengoleksi dua gol untuk Arema FC di ajang Piala Presiden 2019.

Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

105