Liga Indonesia

Tekad Membara Torres Usai Resmi Gabung Badak Lampung FC

Jumat, 5 April 2019 05:18 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Rafif Rahedian
© Instagram/@ftorres_99
Penyerang asal Brasil milik Badak Lampung FC Francisco Wagsley Torres. Copyright: © Instagram/@ftorres_99
Penyerang asal Brasil milik Badak Lampung FC Francisco Wagsley Torres.

INDOSPORT.COM - Striker asal Brasil Francisco Torres menyampaikan tekad membaranya usai resmi bergabung dengan klub sepak bola Badak Lampung FC, Kamis (04/04/19).

Torres baru pertama kali akan berkiprah di kompetisi Indonesia, Liga 1 2019. Tekad tersebut diutarakan langsung melalui akun media sosial Instagram.

"Senang untuk tantangan baru ini dalam karier saya. Terima kasih BLFC @badaklampungfc untuk kesempatan ini, dengan senang hati akan menjadi bagian dari proyek hebat ini," jelas akun bernama @ftorres_99 tersebut.

Lebih lanjut dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada orang-orang yang telah membantunya dalam proses transfer ke Badak Lampung FC.

"Terima kasih untuk semua orang yang terlibat dalam bisnis ini, teman saya, dan agen saya Antonio bekerja keras untuk menyelesaikan kesepakatan sesegera mungkin. Ayo bekerja sekarang kawan," pungkas Torres.

© Instagram/@ftorres_99
Pemain asing baru Badak Lampung FC Francisco Torres (Brasil).jpg Copyright: Instagram/@ftorres_99Pemain asing baru Badak Lampung FC Francisco Torres (Brasil).jpg

Torres tercatat sebagai pemain berusia 29 tahun dengan tinggi 183 cm dan klub terakhir yang dibelanya adalah Treze Futebol Clube (Brasil).

Dengan begitu Badak Lampung FC telah melengkapi kuota pemain asing yang ditetapkan PT LIB untuk Liga 1 2019, yakni tiga pemain asing non-Asia dan satu asal Asia (3+1).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Francisco Torres (@ftorres_99) on

Terus Ikuti Update Badak Lampung FC dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
67%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%