Liga Spanyol

Terungkap, Neymar Masih Rindu Barcelona Meski Diincar Real Madrid

Jumat, 5 April 2019 18:16 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Isman Fadil
© Marca
Messi Suarez dan Neymar yang dulu pernah membangun lini depan yang mematikan di Barcelona Copyright: © Marca
Messi Suarez dan Neymar yang dulu pernah membangun lini depan yang mematikan di Barcelona

INDOSPORT.COM - Meskipun sudah resmi berseragam Paris Saint-Germain (PSG) hampir dua tahun, namun Neymar mengaku merindukan beberapa hal dari mantan klubnya, Barcelona.

Selama bermarkas di Camp Nou, Neymar membentuk trio maut bersama Lionel Messi dan Luis Suarez pada musim 2014/2015.  Saat itu, ia membantu Barca meraih treble di bawah pelatih Luis Enrique.

Dikutip dari Soccer Laduma, pemain berusia 26 tahun tersebut mengungkapkan bahwa salah satu momen yang baru dirindukannya dari Barcelona adalah bermain bersama dengan Messi dan Suarez.

"Kami bermain bagus dengan Messi, dan kemudian datang Suarez. Dia adalah lapisan gula pada kue. Sangat bagus bagi kami bertiga, untuk tim," ungkap Neymar dalam wawancara dengan YouTuber BrasiL, Zico.

Menurut Neymar, dirinya sangat dekat dengan Messi dan Suarez. Mereka bertiga tak terpisahkan dan memahami satu sama lain. Mereka pun tahu apa yang harus dilakukan kala berada di lapangan.

"Selama latihan, Messi dan saya akan bermain-main dengan bola. Sementara Suarez akan mendatangi kami lalu menggangu dan saya akan marah padanya,” terangnya.

Neymar menambahkan, selama pertandingan dirinya bertugas melewati pemain bertahan dan mengoper bola. Messi melakukan hal yang sama dan Suarez juga mencobanya.  

"Kami memiliki persahabatan yang hebat. Yang saya rindukan tentang Barcelona adalah bermain dengan Messi dan Suarez. Kami senang, kami berteman baik." kenangnya.

Peluang Neymar untuk kembali berkarier di LaLiga masih terbuka lebar. Real Madrid menjadi klub terdepan untuk mendatangkan mantan pemain Santos tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola LigaSpanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT