Liga Indonesia

Banyak Perusahaan Luar Ingin Bantu PSSI, tapi...

Sabtu, 6 April 2019 15:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Salah satu anggota Exco PSSI, Refrizal. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Salah satu anggota Exco PSSI, Refrizal.

INDOSPORT.COM - Kondisi keuangan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) dikabarkan sedang tidak stabil. PSSI dikabarkan kesulitan keuangan untuk menjalankan roda organisasi.

Bahkan induk federasi sepak bola Indonesia ini memiliki sejumlah hutang. Terkait hal ini mengundang anggota Exco PSSI, Refrizal memberikan pernyataan.

Bagi Refrizal goyahnya keuangan PSSI tak lepas dari keadaan PSSI saat ini. Baginya bila PSSI dapat berjalan normal, hutang PSSI sudah lama terselesaikan.

"Kita kalau dalam kondisi normal sudah kita bayar semua hutang. Saat ini kan banyak gonjang-ganjing yang tejadi di PSSI," ucap Refrizal kepada INDOSPORT.

Bagi Refrizal sejatinya banyak pihak yang mau membantu PSSI. Namun dengan kondisi saat ini banyak pihak berfikir ulang ingin menjadi sponsor di PSSI.

"Banyak yang mau bantu PSSI sebenarnya. Tapi kalau lagi gonjang-ganjing siapa yang mau baik ke kita," jelas ia.

Bahkan Refrizal menilai tak hanya perusaahaan dalam negeri yang ingin membantu. Perusahaan dari luar pun mengantri ingin masuk ke PSSI. Namun kembali kondisi saat ini membuat sulit untuk mendapat sponsor.

"Ada yang mau bantu dari dalam dan luar negeri mau banyak bantu. Tapi dengan keadaan ini sulit sponsor masuk," tukas ia.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

48