Liga Indonesia

Belum Lama Kenal, Malisic Sudah Klop dengan Fabiano di Lini Belakang Persib

Sabtu, 6 April 2019 09:15 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Bojan Malisic dan Fabiano Beltrame Copyright: © INDOSPORT
Bojan Malisic dan Fabiano Beltrame

INDOSPORT.COM - Bek Persib Bandung, Bojan Malisic, mengatakan lini pertahanan timnya sangat kompak meskipun belum lama kedatangan satu pilar anyar, yaitu Fabiano Beltrame. Alasannya karena sang pemain tidak kesulitan beradaptasi dengan skuat Maung Bandung. 

"Semua pemain bertahan sangat kompak dan kami mempunyai teman baru. Maksud saya Fabiano," kata Mali, sapaan akrab Malisic. 

Mali menuturkan bahwa dirinya sudah siap untuk bekerja sama dengan Fabiano yang menurutnya merupakan pemain belakang berkualitas dan sarat berpengalaman di sepak bola Indonesia. Dia pun optimistis lini pertahanan Persib akan lebih baik dibandingkan musim lalu. 

"Kalian semua tahu dia pemain yang berpengalaman dan juga orang yang baik. Saya 100 persen yakin dia akan banyak membantu kami musim ini. Karena pengalaman dan sikap dia bisa membuat tim ini menjadi lebih baik, terutama di garis pertahanan," ungkapnya. 

Seluruh pemain Persib, menurut Mali, sudah mengenal sosok Fabiano, sehingga saat sepak mula kompetisi nanti dipastikan pilar tim Maung Bandung sudah mengenal karakter permainan satu sama lain. 

"Semua sudah mengenalnya karena lama bermain di sini dan saya juga sudah mengetahui dia. Saya rasa semua semakin hari semakin baik," jelasnya. 

Selepas tersingkir dari Piala Presiden 2019, Persib telah menjalani serangkaian persiapan menuju Liga 1, termasuk menggelar pemusatan latihan di Batam serta laga uji coba beberapa waktu lalu. Mereka benar-benar serius menata permainan demi mengejar prestasi tinggi. 

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT