Liga Indonesia

Harga Pemain Incaran Persib Lebih Murah 11 Kali Lipat dari Ezechiel N’Douassel

Sabtu, 6 April 2019 06:54 WIB
Editor: Rafif Rahedian
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Indonesia yang berkompetisi di Liga 1 2019, Persib Bandung dikabarkan tengah mencari pemain asing di bursa transfer musim ini. Tim yang dijuluki Pangeran Biru tersebut dirumorkan bakal mendatangkan penyerang asal Serbia, yakni Andreja Lazovic.

Spekulasi kepindahan Andreja Lazovic ke Persib muncul melalui akun sosial media yang fokus pada aktivitas transfer klub Indonesia, @Indostransfer. Sumber itu menyebutkan jika Lazovic kemungkinan akan datang ke Persib.

Kedatangan Andreja Lazovic sendiri memang bisa saja terjadi, mengingat Persib masih membutuhkan sosok pemain untuk mengisi lini depan mereka di Liga 1 2019 mendatang.

Apalagi, tim asuhan Miljan Radovic tersebut juga digadang-gadang bakal mencoret Srdjan Lopicic dalam waktu dekat ini. Itu tak terlepas dari penampilan sang pemain yang kurang memuaskan.

Namun nyatanya Andreja Lazovic memiliki harga transfer yang terbilang sangat murah. Bahkan dirinya dibanderol lebih murah 11 kali lipat dibandingkan dengan penyerang andalan persib, Ezechiel N’Douassel.

Menurut laporan situs Transfermarkt, Andreja Lazovic memiliki harga transfer sebesar 45 ribu poundsterling atau setara dengan Rp830 juta.

Sedangkan Ezechiel N’Douassel sendiri menjadi pemain termahal di Persib dengan banderol sebesar 495 ribu poundsterling atau sekitar Rp9,1 miliar.

Harga transfer Andreja Lazovic nyatanya juga lebih murah dibandingkan sejumlah pemain pelapis Persib. Bahkan ia menjadi pemain termurah ketiga di skuat Maung Bandung.

Pemain termurah Persib sendiri disematkan kepada dua pemain Maung Bandung, yakni Aqil Savik dan Wildan Ramdhani. Dua pemain tersebut memiliki harga transfer senilai Rp423 juta.

Terus Ikuti Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

352