Liga Indonesia

Belum Sebulan di Persib, Fabiano Akui Sudah Klop dengan Bojan Malisic

Sabtu, 6 April 2019 06:00 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT
Bojan Malisic dan Fabiano Beltrame kemungkinan akan menjadi tumpuan di lini belakang Persib pada musim depan. Copyright: © INDOSPORT
Bojan Malisic dan Fabiano Beltrame kemungkinan akan menjadi tumpuan di lini belakang Persib pada musim depan.

INDOSPORT.COM - Fabiano Beltrame mengaku tidak sulit untuk beradaptasi dengan pemain belakang tim sepak bola Persib Bandung, terutama Bojan Malisic.

Meski baru bergabung dengan Persib kurang dari dua pekan, namun ia dan Bojan sudah mulai mengenal karakter permainan satu sama lain. Karena, saat pemusatan latihan di Batam sekitar sepekan, sering bersama-sama.

"Ya sudah, baru seminggu ini saya latihan terus sama Bojan, kita sering komunikasi, kenal lebih karakter masing-masing," kata pemain yang musim lalu berkostum Madura United ini, Jumat (05/04/19).

Setelah pulang dari Batam, Persib memiliki waktu sekitar satu bulan untuk persiapan, sebelum mengarungi kompetisi Liga 1 2019, yang akan bergulir pada 8 Mei mendatang.

Melihat waktu persiapan yang cukup panjang, Fabiano merasa optimistis bisa semakin klop di Persib. Bahkan, tak hanya dengan Bojan, namun dengan pemain lainnya akan saling mengenal karakter permainan satu sama lain.

"Dan saya pikir dalam satu bulan ini, tidak hanya Bojan, semua pemain kita suka latihan, nanti kita lebih baik," ucap Fabiano.

Sementara itu, mengenai kebugaran, pemain berusia 36 tahun ini merasa kondisinya mengalami peningkatan dan optimistis saat kompetisi bergulir sudah dalam keadaan top performa.

Terus Ikuti Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM