Bola Internasional

Bukan Main Bola, Garuda Select Justru Pilih Balapan di Inggris

Sabtu, 6 April 2019 14:40 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© instagram.com/bagaskaffaa
Bek Garuda Select yang tampil konsisten selama menimba ilmu sepak bola di Inggris, Bagas Kaffa. Copyright: © instagram.com/bagaskaffaa
Bek Garuda Select yang tampil konsisten selama menimba ilmu sepak bola di Inggris, Bagas Kaffa.

INDOSPORT.COM - Memasuki bulan April, skuat Garuda Select berujicoba dengan beberapa tim tangguh dari akademi sepak bola usia muda Inggris.

Teranyar, Bagus Kahfi dan kawan-kawan baru saja menghadapi perlawanan dari Brighton and Hove U-18 pada pada Selasa (02/04/19) lalu.

Di tengah padatnya aktivitas latihan dan ujicoba, skuat Garuda Select juga berkesempatan untuk mengunjungi beberapa tempat di Inggris, salah satunya adalah arena gokart di Teamworks Karting, Birmingham, Jumat (05/04/19).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Super Soccer TV (@mysupersoccer) on

Nampak para penggawa Garuda Select mengenakan wearpack gokart, dan tak lupa helm full face juga digunakan sebagai perlindungan dari kemungkinan cedera.

Masing-masing pemain menaiki gokart dan melakukan balapan di sirkuit mini tersebut.

Gokart sendiri berasal dari kata kart yang berarti kendaraan roda empat dengan tempat duduk tunggal, tanpa penutup atau kokpit, tanpa suspensi dan bodywork, dua ban depan berfungsi untuk mengontrol arah, dan dua ban belakang mendistribusikan tenaga dari mesin.

Aktivitas ini merupakan selingan sebelum Garuda Select menghadapi lawan tangguh lainnya di partai ujicoba, yakni Preston North End U-18 pada Selasa (09/04/19) mendatang.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Garuda Select Hanya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%