Bola Internasional

Bukan Main Bola, Garuda Select Justru Pilih Balapan di Inggris

Sabtu, 6 April 2019 14:40 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Memasuki bulan April, skuat Garuda Select berujicoba dengan beberapa tim tangguh dari akademi sepak bola usia muda Inggris.

Teranyar, Bagus Kahfi dan kawan-kawan baru saja menghadapi perlawanan dari Brighton and Hove U-18 pada pada Selasa (02/04/19) lalu.

Di tengah padatnya aktivitas latihan dan ujicoba, skuat Garuda Select juga berkesempatan untuk mengunjungi beberapa tempat di Inggris, salah satunya adalah arena gokart di Teamworks Karting, Birmingham, Jumat (05/04/19).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Super Soccer TV (@mysupersoccer) on

Nampak para penggawa Garuda Select mengenakan wearpack gokart, dan tak lupa helm full face juga digunakan sebagai perlindungan dari kemungkinan cedera.

Masing-masing pemain menaiki gokart dan melakukan balapan di sirkuit mini tersebut.

Gokart sendiri berasal dari kata kart yang berarti kendaraan roda empat dengan tempat duduk tunggal, tanpa penutup atau kokpit, tanpa suspensi dan bodywork, dua ban depan berfungsi untuk mengontrol arah, dan dua ban belakang mendistribusikan tenaga dari mesin.

Aktivitas ini merupakan selingan sebelum Garuda Select menghadapi lawan tangguh lainnya di partai ujicoba, yakni Preston North End U-18 pada Selasa (09/04/19) mendatang.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Garuda Select Hanya di INDOSPORT.COM.

494