Liga Italia

Demi Liga Champions, Bek AC Milan Siap 'Bantai' Juventus

Sabtu, 6 April 2019 09:30 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© GettyImages
Ignazio Abate, bek AC Milan saat menjalani latihan bersama skuat lainnya. Copyright: © GettyImages
Ignazio Abate, bek AC Milan saat menjalani latihan bersama skuat lainnya.

INDOSPORT.COM - Pemain bertahan klub sepak bola AC Milan, Ignazio Abate, siap tampil habis-habisan ketika melawan Juventus di Allianz Stadium, Sabtu (06/04/19). Semua itu dilakukan demi menutup musim di posisi emat besar.

Saat ini, AC Milan memang sudah berada di posisi keempat klasemen sementara Serie A Italia 2018/19 dengan koleksi 52 poin dari 30 pertandingan.

Namun, posisi mereka belum aman, mengingat ada Atalanta yang siap menggeser AC Milan dari posisi lima. Selisih poin antara AC Milan dan Atalanta hanya satu poin.

Hanya saja yang menjadi lawan selanjutnya adalah pemuncak klasemen Juventus. Meski begitu, Abate yakin bisa memetik poin dan memenuhi ambisi tim untuk finis di posisi empat besar.

"Masih ada delapan pertandingan lagi sebelum musim berakhir dan kami harus berusaha meraih poin sebanyak mungkin. Kami ingin mencapai target kami menduduki posisi keempat," kata Abate dalam kanal berita olahraga Football Italia.

"Yang terpenting, kami tidak boleh kehilangan konsentrasi. Kami harus fokus di setiap pertandingan," tuturnya menambahkan.

AC Milan tengah dalam performa yang kurang apik setelah melalui tiga laga terakhir di Serie A Italia tanpa kemenangan.

Andai mereka kalah dari Juventus dan Atalanta sukses menyingkirkan Bologna, Rossoneri dipastikan tergusur dari posisi keempat.

Terus Ikuti Berita Juventus vs AC Milan dan Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT