Liga Indonesia

Detik-detik Pemain Bhayangkara FC Serang Bek Timnas U-23 dalam Latihan

Sabtu, 6 April 2019 12:05 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bek Nurhidayat hendak mengirim umpan saat melakukan serangan dari belakang. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bek Nurhidayat hendak mengirim umpan saat melakukan serangan dari belakang.

INDOSPORT.COM - Latihan klub sepak bola Indonesia, Bhayangkara FC pagi ini diwarnai aksi menarik para pemainnya yang menyerang penggawa Timnas Indonesia U-23, Nur Hidayat, Sabtu (06/04/19).

Nur Hidayat mendapatkan serangan dari rekan-rekannya di Bhayangkara FC itu tepat saat selesai latihan karena baru saja berulang tahun pada sehari lalu, atau tepatnya di tanggal 5 April 2019.

Namun serangan dari pemain-pemain Bhayangkara FC ke Nur Hidayat bukalah serangan yang berbahaya. Melainkan serangan telur dan terigu, seperti layaknya yang dilakukan banyak orang dalam merayakan ulang tahun rekannya.

Nur Hidayat saat itupun tak mampu berbuat banyak dan hanya bisa pasrah. Namun sialnya bukan hanya Nur Hidayat yang menjadi korban telur dan terigu, namun staff pelatih dan pemain lainnya juga turut kena imbas dari aksi penggawa The Guardian tersebut.

Perayaan ulang tahun Nur Hidayat di Bhayangkara FC sendiri yang dilakukan hari ini, tak lepas dari libur yang diberikan manajemen klub kepada para pemainnya pada tiga hari ke belakang.

Dan dalam latihan perdananya usai libur itu, pelatih Bhayangkara Angel Alfredo Vera memberikan materi tes fisik untuk mengembalikan kebugaran anak asuhnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT