Liga Indonesia

Gagal dengan Tim Lokal, Persib Akan Uji Coba Lawan Klub Luar Negeri?

Sabtu, 6 April 2019 17:26 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic

INDOSPORT.COM - Tim sepak bola Indonesia, Persib Bandung, menjadwal ulang pertandingan uji coba menjadi pertengahan April 2019 mendatang. Sebelumnya laga tersebut akan digelar pada akhir pekan ini. 

Pelatih Persib, Miljan Radovic membeberkan alasan batalnya pertandingan uji coba pada pekan ini. Menurutnya, calon lawan yang akan dihadapi anak asuhnya tidak siap, sehingga terpaksa dibatalkan. 

Radovic berharap, pada pertandingan uji coba nanti bisa menemukan lawan yang kualitasnya tidak jauh berbeda dari anak asuhnya. 

"Kita cancel, kita mau main tapi lawan kita cancel, tapi oke, no problem, kita cari lawan 14 April cari tim bagus," kata Radovic di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (06/04/2019). 

Pelatih berusia 43 tahun ini menuturkan, tidak menutup kemungkinan pada pertandingan uji coba nanti timnya menghadapi lawan dari luar kota atau luar negeri. 

Hanya saja, ia sangat berharap timnya menghadapi lawan yang kuat, agar bisa lihat sejauh mana perkembangan dan kesiapan anak asuhnya sebelum menghadapi kompetisi Liga 1 2019. 

Sebagai informasi, Persib sebelumnya melakoni pertandingan uji coba menghadapi Ewako Batam. Hanya saja, kualitas Ewako Batam berada di bawah, sehingga Maung Bandung mampu unggul telak 11-0. 

"Di 14 (April) kita punya rencana, kita cari bisa atau tidak, kalau bisa kita cari tim kuat," tegasnya. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT