Liga Spanyol

Hasil Pertandingan LaLiga Spanyol Real Madrid vs Eibar: Hampir Kalah

Sabtu, 6 April 2019 23:22 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Twitter/@LaLigaEN
Karim Benzema merayakan gol pada partai Real Madrid vs Eibar di LaLiga Spanyol, Sabtu (06/04/19). Copyright: © Twitter/@LaLigaEN
Karim Benzema merayakan gol pada partai Real Madrid vs Eibar di LaLiga Spanyol, Sabtu (06/04/19).

INDOSPORT.COM - Hasil Pertandingan LaLiga Spanyol 2018/2019 antara Real Madrid vs Eibar di Stadion Santiago Bernabeu berakhir 2-1, Sabtu (06/04/19) malam WIB.

Pertandingan Real Madrid vs Eibar berjalan begitu menarik. Lantaran Madrid sempat kesulitan membuka keunggulan lebih dulu karena pertahanan rapat tim lawan.

Eibar yang bertindak sebagai tim tamu langsung membuka keunggulan lewat gol Marc Cardona (39'). Gol tersebut juga bertahan hingga babak pertama usai.

Real Madrid akhirnya bangkit di babak kedua berkat gol yang dicetak oleh Karim Benzema (59', 81'). Sehingga Madrid menang tipis 2-1 atas lawannya.

Kemenangan ini membuat Real Madrid mengoleksi 60 poin di urutan ketiga. Sedangkan Eibar tetap di posisi 11 usai tertahan 39 angka.

Babak Pertama

© Twitter/@LaLigaEN
Momen Marc Cardona mencetak gol pada laga Real Madrid vs Eibar di ajang LaLiga Spanyol, Sabtu (06/04/19). Copyright: Twitter/@LaLigaENMomen Marc Cardona mencetak gol pada laga Real Madrid vs Eibar di ajang LaLiga Spanyol, Sabtu (06/04/19).

Usai peluit panjang dibunyikan Real Madrid sempat mendapatkan peluang matang dari Gareth Bale. Akan tetapi Bale gagal memanfaatkannya usai situasi one on one dengan kiper.

Bale kembali hampir membuat Real Madrid unggul dari Eibar pada menit ke-29 usai dirinya melepaskan tembakan mendatar ke pojok gawang tetapi gagal menemui sasaran.

Sampai akhirnya Eibar sukses membuka gol perdana di laga ini lewat Marc Cardona pada menit ke-39. Sehingga Real Madrid tertinggal untuk sementara waktu.

Real Madrid berusaha untuk menyamakan kedudukan. Akan tetapi wasit menutup jalannya pertandingan babak pertama untuk keunggulan Eibar.