Liga Italia

Jelang Duel Juventus vs AC Milan, Kapten Napoli Jadi Fans Rossoneri Dadakan

Sabtu, 6 April 2019 13:43 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Lorenzo Insigne coba mengambil bola dari Tiemoue Bakayoko dalam pertandingan AC Milan vs Napoli, Minggu (27/01/19). Copyright: © Getty Images
Lorenzo Insigne coba mengambil bola dari Tiemoue Bakayoko dalam pertandingan AC Milan vs Napoli, Minggu (27/01/19).

INDOSPORT.COM - Kapten Napoli, Lorenzo Insigne, tampaknya akan memberi dukungan untuk AC Milan pada laga melawan Juventus dalam lanjutan Serie A Italia 2018/19, Sabtu (6/4/19).

Juventus tidak lama lagi akan menjadi juara Serie A Italia 2018/19. Bahkan, keputusan itu bisa segera didapat andai Si Nyonya Tua akhir pekan ini.

Persaingan scudetto saat ini hanya menjadi milik Napoli dan Juventus. Namun, I Bianconeri jauh lebih difavoritkan karena telah mengumpulkan 81 poin, unggul 18 angka dari Napoli yang duduk di posisi kedua.

Bahkan, Juventus bisa menahbiskan diri sebagai jawara Serie A Italia musim ini jika mampu mengalahkan AC Milan, plus syarat lain, Napoli juga kalah dari Genoa, Senin (8/4/19) dini hari WIB.

Kondisi tersebut ternyata membuat kapten Napoli, Lorenzo Insigne, merasa geram. Ia akan sangat kecewa jika AC Milan tumbang di tangan Juventus.

"Itu membuat saya jengkel karena mendekati kesuksesan dan kemudian tidak memenangkan apa pun," tegas Insigne, dikutip dari Football Italia.

Andai Juventus kembali menjuarai Serie A Italia musim ini, hal itu akan menjadi kekecewaan kedua kalinya untuk Napoli. Sebab, klub berjuluk I Partenopei itu hanya akan menjadi spesialis runner-up.

Pada musim lalu, Napoli juga hampir memenangkan scudetto. Namun, trofi yang sudah di depan mata akhirnya berhasil diamankan oleh anak asuh Massimiliano Allegri pada detik-detik akhir kompetisi Serie A Italia 2017/18.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%