Liga Indonesia

Jelang Liga 1 2019, Persib Diisukan Datangkan Striker Muda Serbia

Sabtu, 6 April 2019 06:25 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Sortitoutsi
Andreja Lazovic diisukan ke Persib Bandung pada bursa transfer musim ini. Copyright: © Sortitoutsi
Andreja Lazovic diisukan ke Persib Bandung pada bursa transfer musim ini.

INDOSPORT.COM – Salah satu klub ternama sepak bola Indonesia, Persib Bandung dikabarkan tengah mencari pemain asing di bursa transfer Liga 1 2019 ini. Maung Bandung diisukan bakal mendaratkan pemain asal Serbia, yakni Andreja Lazovic.

Spekulasi kepindahan Andreja Lazovic ke Persib muncul melalui akun sosial media yang fokus pada aktivitas transfer klub Indonesia, @Indostransfer. Sumber itu menyebutkan jika Lazovic kemungkinan akan bergabung ke Persib.

Rumor tersebut semakin mencuat, mengingat banyaknya kabar jika Persib akan mencoret gelandang asal Montengro, yakni Srdjan Lopicic. Itu tak terlepas dari penampilan sang pemain yang kurang memuaskan.

Dengan begitu, slot pemain asing Persib pun kosong dan bisa diisi oleh pemain asing non-Asia. Oleh karenanya nama Andreja Lazovic muncul menjadi target transfer Persib pada musim ini.

Sekedar informasi, Andreja Lazovic sendiri merupakan pemain yang beroperasi sebagai striker. Namun penyerang yang usianya masih 24 tahun tersebut juga bisa dimainkan di sisi kanan dan kiri lapangan.

Striker yang memiliki tinggi badan 180 centimeter tersebut pun bisa menjadi pilihan yang tepat untuk meningkatkan produktivitas Persib pada Liga 1 2019 nanti.

Andreja Lazovic sendiri saat ini berstatus bebas transfer alias tidak memiliki klub setelah kontraknya tak diperpanjang tim asal Belarusia, FK Gorodeya. Situasi ini pun bisa memudahkan proses transfer dirinya ke Persib.

Terus Ikuti Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM