Liga Indonesia

Kapten Persib Bandung Bersyukur Ada Kepastian Kick Off Liga 1 2019

Sabtu, 6 April 2019 20:35 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/Indosport.com
Kapten Persib, Supardi Nasir saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Senin (01/04/2019). Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Kapten Persib, Supardi Nasir saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Senin (01/04/2019).

INDOSPORT.COM - Kapten tim sepak bola Persib Bandung, Supardi Nasir bersyukur sudah ada kepastian terkait kick off kompetisi Liga 1 2019, sehingga ia dan timnya bisa lebih fokus mempersiapkan diri. 

Sebelumnya, PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi mengumumkan, bahwa kick off pertandingan Liga 1 2019 akan berlangsung pada 8 Mei mendatang. 

"Bagus kalau sudah ada kepastian, mudah-mudahan gak ada pengunduran, karena untuk saat ini persiapan kita bagus sekali," kata Supardi, Sabtu (06/04/19). 

Pemain yang menggunakan nomor punggung 22 ini merasa optimis, saat kick off kompetisi dimulai, tim Maung Bandung sudah berada dalam kondisi siap tempur. 

"Insya Allah kalau tanggal 8 jadi kompetisi, ini kita siap untuk kompetisi," tegasnya. 

Saat ini pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic terus mematangkan persiapan anak asuhnya dengan mengagendakan pertandingan uji coba dan training center (TC) tahap kedua. 

Menurut Supardi, tidak ada kendala yang dirasakan olehnya dan rekan-rekannya, dalam menjalankan program latihan yang diberikan pelatih asal Montenegro itu. 

"Coach lebih menekankan ke taktik di samping tetap fisik harus terjaga terus. Insya Allah untuk fisik sudah di level terbaik," tegasnya.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM