Liga Italia

Lawan Juventus, Bek AC Milan Usung Misi Balas Dendam di Allianz Stadium

Sabtu, 6 April 2019 09:01 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© GettyImages
Ignazio Abate, bek AC Milan. Copyright: © GettyImages
Ignazio Abate, bek AC Milan.

INDOSPORT.COM - Misi balas dendam diusung oleh klub sepak bola AC Milan ketika menyambangi markas Juventus pada pekan ke-31 Serie A Italia 2018/19 di Stadion Allianz, Sabtu (05/04/19). Ambisi tersebut ditegaskan oleh Ignazio Abate.

AC Milan menelan kekalahan 0-2 pada pertamuan pertama kontra Juventus di San Siro. Ketika itu, gol kemenangan klub Kota Turin dipersembahkan oleh Mario Mandzukic dan Cristiano Ronaldo.

Menjelang pertemuan nanti, Abate tidak ingin hasil memalukan pada laga sebelumnya. Ia juga optimis bisa mencuri poin karena laga melawan Juventus di Allianz selalu membuat para pemain AC Milan semakin termotivasi.

"Kami selalu memiliki motivasi tambahan ketika bertanding di Allianz Stadium. Kami akan menghadapi salah satu tim terbaik di Eropa," kata Abate dikutip dari kanal berita olahraga Football Italia.

"Kami akan berusaha untuk menunjukkan penampilan yang jauh lebih baik ketimbang pertemuan pertama di San Siro," imbuhnya.

Di sisi lain, tiga poin sangatlah penting untuk AC Milan untuk menjaga asa finis di posisi empat besar Serie A Italia 2018/19.

AC Milan kini bertengger di posisi empat klasemen sementara. Namun, andai gagal meraih kemenangan dari Juventus, posisi mereka terancam tergeser oleh Atalanta jika mampu meraih poin penuh atas Bologna.

Terus Ikuti Berita Juventus vs AC Milan dan Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT