Liga Indonesia

Nasib Dua pemain Asing Persipura akan Ditentukan Saat Jalani TC

Sabtu, 6 April 2019 19:06 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Isman Fadil
© Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura, Luciano Leandro saat memberikan arahan kepada Wallacer de Andrade Medeiros Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura, Luciano Leandro saat memberikan arahan kepada Wallacer de Andrade Medeiros

INDOSPORT.COM - Dua pemain asing klub sepak bola Persipura Jayapura asal Brasil, Wallacer de Andrade Medeiros dan Luis Carlos Pilar mendapatkan peringatan keras terkait performa mereka yang dianggap belum terlalu memberikan dampak dalam tim.

Nasib keduanya pun akan ditentukan pada saat tim mutiara hitam menjalani pemusatan latihan (TC) dengan beberapa laga ujicoba nantinya.

Wallacer yang berposisi sebagai gelandang serang dinilai hanya bermain bagus saat menjalani laga kontra PSIS Semarang di turnamen pra musim Piala Presiden.

Sedangkan, Pilar yang sudah mencetak dua gol di dua laga debutnya, juga diminta oleh jajaran pelatih dan manajemen Persipura untuk bisa cepat menyatu dengan tim.

"Kita akan kasih kesempatan untuk mereka bisa menunjukkan performa yang lebih saat kita ujicoba di TC nanti," ujar pelatih Persipura, Luciano Leandro kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT.com, Sabtu (06/04/19).

"Kalau mereka belum bisa bagus kita pasti akan mencari pemain lain lagi," tambahnya.

Hal ini pun juga dibenarkan oleh asisten manajer Persipura, Bento Madubun yang mengaku jika performa keduanya akan dipantau saat menjalani laga ujicoba nanti.

"Kita akan pantau terus perkembangan dari kedua pemain ini. Kita sudah kasih warning menyusul performa keduanya di penampilan-penampilan sebelumnya," tandasnya.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM