Liga Indonesia

Susunan Pemain Pertandingan Piala Presiden Madura United vs Persebaya: Adu Tajam Lini Depan

Sabtu, 6 April 2019 18:24 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Indosport.com
Pertandingan Madura United vs Persebaya./Indosport.com Copyright: © Indosport.com
Pertandingan Madura United vs Persebaya./Indosport.com

INDOSPORT.COM - Berikut susunan pemain pertandingan babak semifinal leg kedua Piala Presiden 2019 antara Madura United vs Persebaya Surabaya, Sabtu (05/04/19) mulai pukul 19.00 WIB.

Persebaya Surabaya akan bertandang ke markas Madura United dalam laga leg kedua semifinal Piala Presiden 2019 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (06/04/19). 

Persebaya Surabaya datang dengan modal cukup positif usai meraih kemenangan dalam pertemuan leg pertama di Surabaya, Rabu (03/04/19) lalu.

Meski menang, skuat Bajul Ijo belum pasti akan melangkah ke partai final lantaran keunggulan satu gol di pertemuan pertama masih sangat mungkin dikejar oleh Madura United.

Apalagi dalam laga nanti Madura United tampil di depan pendukung mereka sendiri, dan dipastikan dapat memberi tekanan mental kepada pemain-pemain Persebaya.

Madura United pada laga ini menurunkan skuat terbaiknya dengan menempatkan trisula Andik Vermansah, Aleksandar Rakic, dan Beto Goncalves dalam formasi 4-3-3. 

Di barisan belakang Laskar Sape Kerap menurunkan duet Jaime Xavier dan Imbiri. Sementara di tengah ada Zulfiando dan Zah Rahan. 

Sementara itu di kubu Persebaya pelatih Djajang Nurjaman memainkan skuat yang tak jauh berbeda saat menang di leg pertama lalu. 

Di barisan depan ada Balde dan Jalilov yang siap mengawal. Balde dan Jalilov didukung oleh Oslvaldo Haay yang menggantikan Irfan Jaya di sayap kanan.

Berikut Susunan Pemain Madura United vs Persebaya:

Madura United: M. Ridho (GK), Marckho, Jaime Xavier, Fandri Imbiri, Alfath, David Laly, Zulfiandi, Zah Rahan, Andik Vermansah, Rakic, Beto.

Persebaya: Miswar (GK), Syaifuddin, Dutra, Hansamu, Novan, Misbakus, Hidayat, Lizio, Osvaldo, Balde, Jalilov.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM