Liga Indonesia

Bhayangkara dan Arema FC Dikabarkan ‘Rebutan’ Striker Serbia Milo Micunovic

Minggu, 7 April 2019 08:09 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Footballdatabase
Pemain asal Serbia yang dikabarkan merapat ke Bhayangkara FC dan Arema, Milo Micunovic Copyright: © Footballdatabase
Pemain asal Serbia yang dikabarkan merapat ke Bhayangkara FC dan Arema, Milo Micunovic

INDOSPORT.COM – Dua klub sepak bola Indonesia, Bhayangkara FC dan Arema FC dikabarkan sedang bersaing untuk memperebutkan striker asal Serbia, Milo Micunovic.

Kabar tersebut pertama kali muncul melalui akun Twitter yang berfokus terhadap bursa transfer pemain sepak bola Indonesia, @Indostransfer.

Micunovic merupakan striker berkebangsaan Serbia berusia 26 tahun. Menurut situs Transfermarkt, ia terakhir memperkuat klub kasta tertinggi Belarusia, Isloch Minskiy Rayon.

Pada musim 2018 lalu, Micunovic tampil sebanyak 9 pertandingan dengan raihan 1 gol. Dari 9 laga tersebut, Micunovic hanya mampu membawa timnya menang 2 kali.

Striker bertinggi 177 cm ini tercatat pernah berkarier bersama tim muda raksasa Serbia, Red Star Belgrade U-19, pada musim 2011.

Rumor kedatangan Micunovic tidak lepas dari masih kosongnya slot striker asing Bhayangkara FC. Sementara itu, Arema FC juga dikabarkan belum puas dengan kehadiran Robert Lima ‘Gladiator’ di lini depan.

Micunovic saat ini berstatus tanpa klub sejak 5 Desember 2018 lalu. Situasi ini bisa menguatkan kedatangan Micunovic ke Liga 1 mengingat klub tidak perlu mengeluarkan biaya transfer.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

344