Liga Inggris

Chelsea Tolak Mahar Sebesar 100 Juta Euro dari Real Madrid untuk Hazard

Minggu, 7 April 2019 15:33 WIB
Penulis: Daniel Ramos Putra | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Catherine Ivill/GettyImages
Pemain megabintang Chelsea, Eden Hazard ingin dijadikan pemain termahal di dunia oleh Real Madrid. Copyright: © Catherine Ivill/GettyImages
Pemain megabintang Chelsea, Eden Hazard ingin dijadikan pemain termahal di dunia oleh Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Klub asal London, Chelsea, kembali menolak tawaran besar yang kembali dilayangkan Real Madrid untuk membajak pemain asal Belgia, Eden Hazard, menuju Santiago Bernabeu. Nama Hazard masuk ke dalam daftar incaran Madrid setelah Cristiano Ronaldo memutuskan hengkang menuju Juventus.

Tawaran ini bukan kali pertama usaha Los Blancos untuk membajak Hazard menuju Santiago Bernabeu. Namun kali ini Tawaran yang dilayangkan Madrid cukup besar. Untuk membujuk Chelsea, Los Blancos siap menyerahkan mahar sebesar 100 juta euro atau setara dengan 1,5 triliun rupiah.

Seperti dilansir dari Independent, Chelsea masih menolak mahar sebesar 100 juta euro tersebut dari Real Madrid. Chelsea meyakini bahwa harga dari pemain asal Belgia tersebut lebih mahal dari 100 juta euro. Namun, Chelsea harus waspada, pasalnya kontrak Hazard akan habis pada Juni 2020 mendatang.

Usaha Madrid untuk mendatangkan Hazard tampaknya akan semakin sulit. Pasalnya, Chelsea kini sedang menerima hukuman dari FIFA karena melakukan pelanggaran transfer pemain di bawah usia 18 tahun. Hal ini menyebabkan Chelsea tidak dapat melakukan jual beli pemain di bursa transfer selama satu musim.

Alhasil, Chelsea sepertinya akan mempertahankan Hazard karena akan sulit bagi mereka untuk langsung mencari pengganti sang bintang selama masa hukuman berlaku.

Meski begitu, Hazard sepertinya memberikan kode untuk Los Blancos bahwa ia masih membuka kesempatan bagi klub itu jika ingin menggunakan jasanya. Di sisa masa kontraknya, Hazard dikabarkan belum mau menandatangani perpanjangan kontrak bersama Chelsea.

Terus Ikuti Update Seputar Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM