Liga Italia

Kapten Napoli: Higuain Memutus Silaturahmi dengan Kami

Minggu, 7 April 2019 15:00 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Gonzalo Higuain, mantan pemain Napoli yang saat ini bermain untuk Chelsea. Copyright: © Getty Images
Gonzalo Higuain, mantan pemain Napoli yang saat ini bermain untuk Chelsea.

INDOSPORT.COMLorenzo Insigne merasa kecewa dengan sikap Gonzalo Higuain setelah hengkang dari Napoli. Sejak saat itu, sang penyerang Argentina tak pernah menyapa para pemain Partenopei.

Higuain bergabung dengan Napoli pada musim panas tahun 2013. Namun, pada tahun 2016 Higuain membelot dan bergabung dengan klub rival, Juventus.

Keputusan tersebut yang sangat disesalkan oleh Insigne. Pasalnya, di akhir musim 2015/2016 para pemain Napoli telah membantu Higuain mengukir rekor dengan mencetak 36 gol dalam semusim di Serie A Italia.

Selain itu, Gonzalo Higuain juga dianggap individualis karena kerap merayakan gol seakan dia bermain sendirian.

“Saya tidak suka caranya dalam melakukan selebrasi. Memang, dia tak salah pindah ke Juventus. Itu hak dia. Tetapi (sayangnya) setelah itu, kami jadi berlawanan, dan dia bahkan tak pernah sekali pun menyapa kami,” terang kapten Napoli itu, dikutip dari berita sports, Calciomercato.

“Ini berarti dia memang mempunyai masalah dengan kami, mantan rekan tim yang telah membantunya mencetak 36 gol dalam satu musim,” tuturnya.

Setelah hengkang dari Napoli, Higuain tak pernah lagi mengemas lebih dari 30 gol dalam semusim. Bahkan, produktifitas golnya malah menurun selama dua tahun berada di Juventus.

Itu mungkin menjadi salah satu sebab Higuain dipinjamkan ke AC Milan dan Chelsea musim ini. Di dua klub itu pun Higuain hanya mampu mencetak 11 gol dari total 33 penampilannya di semua ajang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT