Liga Indonesia

Lawan Arema FC di Final Piala Presiden 2019, Persebaya: Tak Ada Kata Mundur!

Minggu, 7 April 2019 13:29 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Arema vs Persebaya. Copyright: © INDOSPORT
Arema vs Persebaya.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya melaju ke final Piala Presiden 2019 dan melawan Arema FC dan tak ada lagi kata mundur untuk tim kebanggaan Bonek itu. Persebaya memastikan diri melaju ke babak final Piala Presiden 2019 usai mengalahkan Madura United pada Sabtu (6/4/19) kemarin dengan skor 3-2. 

Candra mengaku sangat senang dan bersyukur melihat progres positif timnya ini pada ajang turnamen pramusim Piala Presiden 2019. Padahal menurutnya sejak awal target Persebaya tidaklah terlalu muluk.

"Dari awal kami ikut Piala Presiden target kami bertahap dan ini kami berhasil masuk final Alhamdulillah," kata Candra Wahyudi pada Minggu (07/04/19). 

Candra pun menegaskan jika Persebaya kini tak mungkin mundur karena telah melangkah ke babak final. Candra menyebut jika kini Bajul Ijo sudah memaksimalkan seluruh persiapan untuk laga final melawan Arema FC.

"Karena ini sudah final ya kita terus maju sudah tidak ada kata mundur lagi," lanjut Candra.

 "Kami harus maksimal melawan Arema FC nanti," tutupnya.

Sementara itu laga final Piala Presiden 2019 antara Persebaya vs Arema FC bakal berlangsung  dalam format home dan away.

Untuk Persebaya Surabaya, mereka mendapatkan jatah bertanding lebih dulu yakni pada Selasa (9/4/19) di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), sedangkan Arema FC bakal bertanding pada Jumat (12/4/19) di Stadion Kanjuruhan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT