Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Primer Inggris: Everton vs Arsenal

Minggu, 7 April 2019 19:11 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut ini Link live streaming laga pekan ke-33 Liga Primer Inggris 2018/19, Minggu (07/04/19) malam WIB, antara Everton vs Arsenal. 

Pertandingan yang tersaji di markas Everton, Stadion Goodison Park, menjadi kesempatan Arsenal untuk bisa kembali memantapkan posisi mereka di zona Liga Champions 2019/20. 

Karena itu, Arsenal akan lebih berusaha sekuat tenaga untuk bisa mengamankan tiga poin penuh nantinya. Sebab, The Gunners sudah harus absen di Liga Champions selama dua musim terakhir.

Arsenal berpeluang besar memenangi pertemuan kontra Everton. Dalam lima pertemuan terakhir, klub yang bermarkas di Stadion Emirates itu hanya mengalami satu kekalahan dari The Toffees di Liga Primer Inggris. 

Total sudah 18 gol berhasil diciptakan Arsenal ke gawang Everton dan kebobolan sebanyak enam kali. Meskipun unggul dalam statistik, Arsenal tetap saja harus mewaspadai Everton. 

Sebab, anak asuh Marco Silva bulan lalu berhasil menaklukan klub yang juga berasal dari London, yakni Chelsea, dengan skor 2-0 pada Minggu (17/03/19).

Link Live Streaming 

Untuk menyaksikan pertandingan Everton vs Arsenal bisa dilihat tautan di bawah ini:

1. Sagah TV (Klik di Sini).

2. Raden TV (Klik di Sini).

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

Terus Ikuti Perkembangan Liga Inggris dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

14