Liga Indonesia

Meski Kalah, Pelatih Madura United Ucapkan Selamat Ke Persebaya

Minggu, 7 April 2019 09:14 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Dejan Antonic saat konfrensi pers, pada Sabtu (6/4/19). Fitra Herdian/INDOSPORT Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Dejan Antonic saat konfrensi pers, pada Sabtu (6/4/19). Fitra Herdian/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Mimpi Madura United untuk bisa melaju ke babak final Piala Presiden 2019 harus tertunda. Laskar Sapeh Kerrab kalah 2-3 saat melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan.

Meskipun kalah, pelatih Madura United, Dejan Antonic tetap memberikan selamat kepada Persebaya Surabaya. "Selamat buat Persebaya karena bisa menang dan membuat 3 gol," katanya saat konfrensi pers pada Sabtu (06/04/19).

Meski kalah, Djanur memang sedikit menyayangkan permainan anak didiknya tadi sore. Menurut mantan pelatih Borneo FC itu, anak didiknya sudah bermain cukup apik, hal itu terbukti dengan tekanan yang berhasil dia lakukan.

Persebaya Surabaya pada babak pertama praktis tak ada kesempatan satu pun untuk keluar untuk balik menekan. "Kami lebih banyak bermain di depan pada babak pertama sekitar 3 menit atau 4 menit awal," kata Dejan Antonic.

"Menurut saya ini penting buat kami, karena kami ingin menang sejak awal," imbuh pelatih asal Serbia itu. Nah, usai menelan kekalahan ini Dejan bakal melakukan evaluasi terhadap pemainnya.

Salah satu evaluasi itu adalah menahan emosi kepada semua pemainnya untuk pertandingan berikutnya. Menurut Dejan, jika pemainnya bisa sedikit lebih bersabar lagi bukan tidak mungkin permainan Madura United bisa lebih bagus lagi.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM