Liga Indonesia

Persebaya vs Arema FC di Final Piala Presiden 2019, Pantia Siapkan Keamanan Terbaik

Minggu, 7 April 2019 19:29 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Persebaya Surabaya vs Arema FC Copyright: © INDOSPORT
Persebaya Surabaya vs Arema FC

INDOSPORT.COM - Partai final Piala Presiden mempertemukan Persebaya dan Arema FC. Keduanya melaju ke babak final setelah menaklukkan lawan-lawannya di babak final.

Berdasarkan hasil drawing, Persebaya Surabaya mendapat kesempatan lebih dulu menjamu Arema FC. Bajul Ijo menjamu Singo Edan di Gelora Bung Tomo, Surabaya Selasa (09/04/19) mendatang. 

Sementara Arema akan bergantian menjamu Persebaya tiga hari kemudian yakni pada 12 April 2019. Melihat rivalitas dua tim yang cukup keras, tentu faktor keamanan menjadi perhatian utama.

Namun meski begitu, Wakil Ketua Steering Committe (SC) Piala Presiden Lotharia Latief mengaku siap memberikan keamanan maskimal di laga final. Dia juga berharap semua pihak memberikan rasa kondusif di partai final.

“Kami seluruh panitia sudah menyiapkan sebaik-baiknya (pengamanan laga final) dan harapan kami Piala Presiden  2019 berjalan aman dan lancar,” ungkap Latief.

Latief menegaskan, bahwa seluruh elemen pantia Piala Presiden siap mengamankan laga final. Namun Latief menegaskan hal tersebut tak dapat berjalan sendiri karena harus didukung semua pihak.

“Kami seluruh panitia baik SC dan OC (Organizing Committe) dan aparat keamanan akan siap untuk mengamankan. Saya menghibau juga kepada para suporter, pemilik klub, pemain, wasit, dan semuanya juga mendukung,” tutup Latief.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT