Liga Indonesia

Zah Rahan Akui Persebaya Surabaya Tim yang Kuat

Minggu, 7 April 2019 10:00 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Zah Rahan saat konfrensi pers, Sabtu (06/04/19). Fitra Herdian/INDOSPORT Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Zah Rahan saat konfrensi pers, Sabtu (06/04/19). Fitra Herdian/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Gelandang Madura United, Zah Rahan mengakui Persebaya Surabaya merupakan tim kuat yang pernah dia hadapi. Mantan pemain Sriwijaya FC itu memberikan contoh bagaimana kuat Bajul Ijo pada pertandingan Piala Presiden 2019 pada Sabtu (9/4/19).

Bajul Ijo bisa membalikkan keadaan melalui skor 3-2 dengan agregat 4-2 yang dicetak pada babak kedua. Padahal pada babak pertama Bajul Ijo babak belur dihajar Laskar Sapeh Kerrab yang tampil ngotot ingin menciptakan gol terlebih dahulu agar dapat menang.

"Persebaya merupakan tim kuat, kami sudah coba melakukan sesuatu agar lolos (ke final). Tapi kami menghadapi tim yang hebat dan kuat sekali," ujar Zah Rahan.

Ungkapan Zah Rahan itu juga sama seperti pelatih Madura United, Dejan Antonic. Menurut pelatih asal Serbia itu, Persebaya Surabaya merupakan tim yang mampu memanfaatkan serangan balik dengan baik.

Hal inilah yang akhirnya dijadikan Dejan sebagai bahan evaluasi kepada seluruh pemainnya usai pertandingan berakhir. Dejan berharap pada beberapa pertandingan selanjutnya Madura United bisa tampil lebih baik lagi.

Sementara itu, kemenangan Persebaya Surabaya vs Madura United pada Sabtu (06/04/19). Sekaligus mencatatkan rekor Bajul Ijo dengan torehan enam kali kemenangan disetiap pertandingan.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM