Bursa Transfer

3 Klub yang Cocok untuk Bale Jika Hengkang dari Real Madrid

Senin, 8 April 2019 16:25 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Masa depan Gareth Bale bersama Real Madrid memang masih menjadi teka teki hingga saat ini. Namun setidaknya ada klub yang cocok bagi pemain asal Wales tersebut jika jadi hengkang dari Santiago Bernabeu.

Penampilan Bale terus menjadi sorotan publik Bernabeu hingga saat ini, tak kunjungnya kembali ke top perform menjadi masalah besar baginya. 

Terakhir ia mendapat siulan ketika pertandingan Madrid vs Eibar di Santiago Bernabeu (06/04/19) yang berkesudahan 2-1 untuk kemenangan tuan rumah.

Walaupun tuan rumah menang, Bale tetap mendapat kritik karena ia gagal mengontrol bola dan mendapat siulan dari seluruh penjuru Bernabeu. Seolah Madritista, sebutan bagi fans Madrid lupa tentang peran penting Bale ketika menjadi pahlawan memenangi gelar Liga Champions musim lalu.

Seperti dilansir dari berita sports, Marca, setidaknya ada tiga klub yang cocok bagi Bale jika meninggalkan Bernabeu. Tiga klub tersebut adalah:

Manchester United

Saat ini Manchester United (MU) tengah memburu pemain bintang untuk melengkapi amunisi di lini depan. Pembicaraan tentang Bale mungkin bisa menjadi opsi pembelian Pogba oleh Madrid dari MU untuk melengkapi transfer dan mempermudah transfer dua pemain tersebut.

Ya, Pogba juga sebelumnya seakan memberikan sinyal jika dirinya tertarik untuk bermain bagi Los Blancos. Hal ini tentu saja membuat Madrid bersedia untuk meminangnya.

Bayern Munchen

Gagal membawa trofi Liga Champions dalam 6 tahun terakhir jelas membuat Munchen butuh pemain seperti Bale. Apalagi, usia dari 2 pemain andalan mereka dalam beberapa tahun terakhir, yakni Franck Ribery dan Arjen Robben yang tak lagi muda sehingga membuat Munchen butuh penyegaran di posisi winger.

Keberadaan Bale jelas cukup membantu bagi The Bavarian untuk bisa menambah daya serang mereka, baik untuk kompetisi domestik maupun Eropa.

Tottenham Hotspur

Spurs bisa menjadi opsi Bale pindah karena banyak kenangan indah yang telah dibuat pemain nomor 11 ini di Kota London bagian Utara. Walaupun saat ini sudah tidak bermarkas di White Hart Lane, namun fans Spurs tentu tetap akan menerima lagi kehadiran Bale yang seperti anak pulang ke rumahnya.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Spanyol dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM