Liga Inggris

Manchester United Siap Jual Romelu Lukaku Seharga 2 Tahun Gaji Ronaldo

Senin, 8 April 2019 12:01 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Romelu Lukaku rencananya bakal dijual Manchester United dengan harga fantastis. Copyright: © Getty Images
Romelu Lukaku rencananya bakal dijual Manchester United dengan harga fantastis.

INDOSPORT.COM – Manchester United telah membanderol Romelu Lukaku dengan harga fantastis usai pemain bintangnya tersebut menjadi incaran bagi Inter Milan dan AC Milan.

Lukaku memang telah santer dikabarkan akan segera angkat kaki dari Old Trafford setelah pemain sepak bola berpaspor Belgia itu dikaitkan dengan beberapa klub sepak bola papan atas Eropa.

Eks pemain Everton itu menunjukan peningkatan performa usai penampilannya sempat diragukan di paruh musim 2018/19, ia terbukti telah menjaringkan 15 gol plus empat assist dalam 39 laga yang dijalaninya bersama Setan Merah di semua kompetisi.

Catatan yang ditorehkan oleh Lukaku membuat Inter dan Rossonerri tertarik untuk memboyongnya ke Liga Serie A Italia, untuk mempertajam lini depan masing-masing tim.

Namun kedua tim sepak bola itu harus menyiapkan dana fantastis jika memang ingin memboyong Lukaku. Pasalnya The Red Devils dikabarkan telah membanderolnya senilai 75 juta poundsterling (Rp1,38 triliun).

Biaya itu sendiri setara dengan dua tahun gaji Cristiano Ronaldo di Juventus yakni senilai 30 juta euro atau setara Rp502 miliar per tahun.

Melansir dari laman berita olahraga Sun Sports, harga tersebut sesuai dengan nominal biaya yang telah dibayarkan oleh Manchester United saat mereka menebus pemain andalannya saat masih berseragam Everton.

Nampaknya peluang Inter dan AC Milan untuk memboyong semakin terbuka lebar usai Federico Pastorello, selaku agen Lukaku mengungkapkan bahwa kliennya juga membuka peluang untuk hengkang dan bermimpi untuk meniti kariernya di Liga Italia.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM