Liga Indonesia

Terus Berupaya Bentuk Skuat Lebih Solid, Ini Hal yang Dilakukan Pelatih Persipura

Senin, 8 April 2019 18:25 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
© Sudjarwo/INDOSPORT
Skuat Persipura Jayapura Saat Menjalani Sesi Latihan di Stadion Mandala, Jayapura Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Skuat Persipura Jayapura Saat Menjalani Sesi Latihan di Stadion Mandala, Jayapura

INDOSPORT.COM - Skuat Persipura Jayapura tiada hari tanpa henti digenjot dengan sejumlah menu latihan. Hal tersebut menjadi bagian dari upaya sang juru racik, Luciano Leandro, untuk membentuk skuatnya yang lebih solid jelang kompetisi Liga 1 2019.

Mulai dari fisik, teknik dan taktik, terus diasah oleh pelatih berpaspor Brasil itu guna mendapatkan keseimbangan dalam performa timnya, baik dalam menerapkan serangan hingga pada saat bertahan.

"Saya terus berusaha untuk menyiapkan tim Persipura agar bisa tampil lebih solid di kompetisi nanti," ungkap Luciano Leandro kepada INDOSPORT, Senin (08/04/19).

Meski mengakui timnya masih dihuni oleh sejumlah pemain berkualitas, namun sang pelatih ingin timnya tetap memiliki mental juara seperti dulu.

"Pemain Persipura memiliki kualitas yang sangat bagus, saya sudah tahu itu sejak dulu. Tapi kita ingin tim ini juga solid di setiap lini," tandasnya.

Skuat mutiara hitam ini terus memantapkan persiapan jelang mengarungi kompetisi Liga 1 2019 yang akan mulai bergulir pada 8 Mei mendatang.

Setelah sepekan fisik para pemain terus ditempa, kini Boaz Solossa cs tengah menjalani latihan intensif untuk mengasah teknik dan taktik.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT