Liga Indonesia

Beri Kode Keras, Bos Persib Sudah Temukan Pemain Baru Pengganti Lopicic?

Senin, 8 April 2019 17:40 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/Indosport.com
Pemain asing Persib, Srdan Lopicic saat menghadapi Arema FC. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Pemain asing Persib, Srdan Lopicic saat menghadapi Arema FC.

INDOSPORT. COM - Klub sepak bola Indonesia, Persib Bandung sepertinya akan segera memiliki sosok pemain baru yang berperan sebagai pengganti Srdan Lopicic.

Hal tersebut dapat diketahui dari unggahan bos Persib Bandung, Teddy Tjahjono. Direktur PT Persib Bandung Bermartabat tersebut kembali mengunggah cuitan di akun Twitter pribadinya mengenai kode perekrutan pemain baru.

Teddy Tjahjono mengunggah cuitan dengan kalimat "Done 9" pada hari Senin (8/4/19) ini. Unggahan itu pun diyakini sebagai tanda kalau Persib Bandung telah berhasil menjalin kesepakatan dengan sosok pemain baru.

Apalagi sebelumnya Teddy Tjahjono sudah beberapa kali mengunggah cuitan serupa. Setiap kali Teddy Tjahjono menuliskan kalimat "Done" yang disertai dengan angka, Persib Bandung tak lama kemudian pasti bakal mengumumkan secara resmi penggawa anyar.

Melihat situasi sekarang, pemain baru yang didatangkan Persib Bandung sepertinya mengarah untuk menggantikan Srdjan Lopicic.

Maklum saja, pemain asing asal Montenegro itu belakangan namanya memang gencar diisukan akan dilepas manajemen Maung Bandung.

Lopicic juga cukup sering mendapatkan kritikan dari para Bobotoh. Bahkan sejak awal kedatangannya, para pendukung Persib Bandung sudah langsung meragukan kualitas Lopicic akan bisa bersinar.

Namun, belum dapat diketahui apakah pemain baru yang akan didatangkan tadi merupakan produk lokal atau asing. Persib Bandung sendiri beberapa waktu belakangan cukup gencar dikaitkan dengan beberapa pemain asing asal Asia.

Ada nama penyerang eks Timnas Australia, Tomi Juric, yang sempat santer dikabarkan akan merapat. Ada pula0 sosok pemain Korea Selatan, Lee Sang Ho, yang kabarnya sudah mencapai kata sepakat, namun harus batal karena sang pemain sedang terjerat masalah disiplin.

Terus Ikuti Berita Persib Bandung dan Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT

400